Januari 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Chelsea mengalahkan Arsenal, Dummy Abraham dan Fukuoka Saga

London – Chelsea kalah 3-1 di kandang Emirates Stadium Gudang senjata Dalam pertandingan hari tinju di minggu ke-15 Liga Primer 2020-2021. Setelah pertarungan, penyerang The Blues, Dummy Abraham terlihat bertarung dengan pemain Arsenal Bukayo Saga.

Arsenal membuka skor setelah Kieran Tyrney dilanggar oleh Reese James di area penalti. Alexandre Lacazette yang dieksekusi ternyata mampu melakukan tugasnya dengan baik, saat mengangkat Arsenal 1-0 atas Chelsea.

Di penghujung babak pertama, Arsenal mampu memperbesar keunggulannya menjadi 2-0 melawan Chelsea. Granit Shaga mencetak gol karena Edward Mendi gagal melepaskan tembakan bebas.

Baca juga: Arteta memuji para pemain muda Arsenal atas kontribusinya saat mengalahkan Chelsea

Lampard yang memasuki babak kedua merotasi pemainnya. Ia digantikan oleh Timo Werner dan memasuki periode Hudson-Odoi.

Tak mampu memperkecil jarak, Chelsea harus menyaksikan jeda golnya untuk ketiga kalinya pada menit ke-57. Fukuoka Saga mencetak gol dengan tendangan seolah memberikan umpan, namun bola diubah menjadi gawang oleh Edward Mendy.

Pada menit ke-85, Chelsea akhirnya berhasil memperkecil keunggulan mereka menjadi 1-3 melalui gol Abraham. Tanpa perlindungan Denny Abraham Leno, Callum mampu menyodok bola melalui dada usai menyusul umpan Hudson-Odo.

Usai pertandingan, Abraham dan Bukayo Saga terlihat bersama. Keduanya tertangkap kamera sedang bertengkar, dimana wajah Abraham sedang marah.

Saga awalnya terlihat mengobrol dengan pemain pengganti Arsenal Ainsley Midland-Niles. Dia sepertinya menjelaskan proses tujuannya.

Foto / Reuters

Abraham, yang dekat dengan Saga, mendengarkan percakapan dua rivalnya itu. Dia kemudian berbalik untuk melihat Saga dan mengomentari tujuan Saga.

“Kamu tidak serius (untuk mencapai tujuan) tutup mulut,” kutip Metro, Minggu (27/12/2020).

Sementara itu, seusai pertandingan, seorang jurnalis bertanya kepada Saga tentang golnya. Pemain berusia 19 tahun itu menegaskan bahwa dia telah mencetak gol yang tidak memberikan umpan balik.

READ  Jerman dan Spanyol meloloskan 16 delegasi ke Liga Champions 2020-2021: Oaxacan Football

“Ya, tentu saja,” kata Saga.