Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Covit-19 Transformasi Fungsi, Inthosat Perkenalkan Oreto Ido Voice

Memuat …

Jakarta – Kegiatan sosial telah berubah sejak saat itu Gondok menular-19 Epidemi di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dampaknya harus diperbaiki dalam cara perusahaan menjalankan bisnisnya.

Baca lebih banyak- Sriwijaya Aircraft Flight Falls, masalah sensor otomatis seri Boeing 737 yang populer

Adaptasi harus dilakukan oleh perusahaan Perubahan digital, Hal ini dikarenakan mereka harus cepat saat melakukan aktivitas kerja dan saat rapat dengan pihak luar.

Melihat kemampuan ini, Indosat Oreto Ido Voice diluncurkan oleh Indosat Oredo Business, yang mencakup tiga layanan baru: Cloud Voice Pro, Layanan, dan Microsoft 365 Voice Business.

“Melalui tiga layanan ini, perusahaan dapat membantu karyawannya untuk tetap terhubung, menjalankan bisnis dengan lebih efisien, dan mempertahankan pelanggan terlepas dari waktu dan tempat,” kata Bayu Hanandasena, Chief Business Officer Indosat Oredu, dalam keterangan resmi, Selasa. (26 / 1/2021).

Cloud Voice Pro adalah layanan suara Berbasis cloud Ini dapat menyediakan fasilitas untuk berkomunikasi dengan perusahaan dengan banyak karyawan, yang memungkinkan karyawan untuk menggunakan nomor telepon kantor kapan saja, di mana saja, di jaringan apa pun, baik itu jaringan operator seluler atau jaringan WiFi.
Baca lebih banyak- Sriwijaya Aircraft Flight Falls, masalah sensor otomatis seri Boeing 737 yang populer

“Cloud Voice Pro menawarkan layanan dan fitur lengkap dari Cloud Collaboration, Cloud Call Center dan Cloud Conference (audio dan video),” kata Bayu.

Sementara itu, pihak layanan terus bekerja sama dengan perusahaan untuk melakukan kampanye produk dengan layanan penyiaran suara, memberikan keamanan dan kemudahan dalam pengiriman pesan ke pengguna akhir.

Termasuk juga layanan voice mask, yang dikatakan mampu memberikan kenyamanan kepada pelanggan untuk terus berkolaborasi dengan penyedia layanan seperti layanan ride-hailing dan e-commerce.

READ  Chelsea vs Tottenham Hotspur: Derby London berakhir 0-0

“Dan layanan suara OTP (One Time Password) dapat memberikan keamanan dalam bertransaksi bank, e-commerce yang menggunakan voice daripada SMS,” ujarnya.

Terakhir, Microsoft 365 Voice Business Service merupakan kolaborasi antara SIP Trunk dan tim Microsoft. Dengan layanan ini dikatakan karyawan dapat selalu terhubung dengan perusahaan melalui layanan Microsoft Teams dan melakukan panggilan ke luar kantor menggunakan trunk SIP. Indosat Oreto Bisnis.

“Menelepon dari kantor semudah menyambungkan tombol ponsel dengan cepat dan aman. Suara yang dihasilkan jernih dan bisa digunakan di jaringan seluler atau jaringan WiFi apa pun,” kata Bayu.

(wbs)