April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Diterjemahkan ke lebih dari satu miliar unduhan, PUBG Mobile mengadakan acara kolaborasi dengan Warner Bros.

Technlogue.id, Jakarta – PUBG Mobile Group mengumumkannya Olahraga Ini diterjemahkan menjadi satu miliar unduhan di seluruh dunia. Untuk merayakan kesuksesan ini, PUBG Mobile akan membentuk kolaborasi yang sangat baik dengan Capsilla.

Tencent berkolaborasi dengan Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures Peristiwa Di Olahraga, Dan mempromosikan film terbaru mereka Godzilla Vs Kang, yang akan dirilis di bioskop pada tanggal 31 Maret.

Selain itu, di akhir pekan, pemain dapat menonton PUBG MOBILE Pro League Spring Split 2021 dan Kejuaraan Semua Bakat. Kedua pertandingan akan dimulai pada hari Jumat, 26 Maret dan akan disiarkan langsung di saluran resmi YouTube Olahraga.

PUBG seluler telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, menghasilkan kesuksesan yang berkelanjutan. Menurut laporan juga Olahraga Ini telah diunduh lebih dari satu miliar kali di toko aplikasi, tidak termasuk China Daratan.

Kata pembuat seluler PUBG Rick Lee. “Sebagai versi seluler sesungguhnya dari PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS, PUBG MOBILE telah dicintai dan didukung oleh lebih dari 1 miliar pemain di seluruh dunia selama tiga tahun terakhir. Kami sangat menghargai semua dukungan. Tim pengembang akan terus memberikan pengalaman bermain game dengan kualitas tertinggi, paling realistis, dan paling kreatif di platform seluler.

PUBG Mobile selalu kreatif dan konsisten Memperbarui Memperbaiki Kesalahan Dan tingkatkan Olahraga. Hingga saat ini, Olahraga Ini sudah dirilis 30 Memperbarui Global. Jadi, bersiaplah untuk menjadi bagian dari kolaborasi baru dan menarik ini.

READ  Ini adalah Knopmaster 69, Avengers: pemain thriller ujung ke ujung