April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

MPL Putaran Reguler MVP Season 7, RRQ Albert Dapatkan Poin Tinggi

Suara.com – MVP untuk putaran reguler MPL Musim 7 memberikan poin paling ketat di antara para pemain papan peringkat. PDR Prancis menduduki puncak papan peringkat Albert Ditembak setelah terpilih sebagai The MVP of The Week.

Prancis finis kedua pekan lalu dengan 30 poin. Jungler, sekarang dari Piketron Alpha, menduduki puncak papan peringkat MVP untuk putaran reguler MPL Musim 7 dengan 40 poin.

Setiap pemain yang menjadi MVP Harian mendapat 10 poin dan 15 poin di daftar penerima MVP mingguan. Poin MVP diakumulasikan setiap minggu. Daftar dengan poin terbanyak akan diberi nama MVP musim reguler.

Papan peringkat ini masih bersifat sementara, sehingga posisinya dapat berubah setiap minggu. Posisi kedua ditempati oleh Babyv (Geek Fame), Sans (Onyk) dan Albert (RRQ).

Baca juga:
Empat roster yang diperingatkan oleh Evos Clover di MPL Season 7, Siapa Sih?

Albert, yang keluar dari tiga tempat pertama pekan lalu, langsung melesat ke tempat kedua. Kemajuan Albert tidak lepas dari penampilannya saat mengalahkan RRQ BTR dan ONIC 2 Vs 0.

Papan Peringkat MVP Regular Season Hinga Week 5 MPL Season 7. (Instagram / mpl.id.official)

Albert, yang berperan sebagai Jungler, terlihat cantik dengan mencetak beberapa kasus pembunuhan sementara jarang mengalami take-down. Minggu ini kinerjanya sangat baik dengan KDA 8.0, DPM 2.943, dan GPM 593.

MVP The Week dan MVP Harian mendorong Albert Shot ke posisi kedua. Ingat, Albert tampak hebat saat menggunakan hero Benedetta dan Bruno melawan ONIC. Bahkan, ia terpilih sebagai MVP dalam dua laga melawan ONIC.

Ia memenangkan 11 insang dan 3 assist di game pertama serta 10 insang dan 2 assist di game kedua. Menariknya, Albert tidak pernah tertangkap oleh lawannya, sehingga ia mencetak 0 kematian di Derby Royal.

READ  Klopp menanggapi kemarahan Mo Salah atas pertandingan Brighton vs Liverpool: Bola tidak masalah
Albert menjadi MVP The Week di minggu kelima.  (Instagram / mpl.id.official)
Albert menjadi MVP The Week di minggu kelima. (Instagram / mpl.id.official)

Duo Alder Ego, Woody dan Celliboy menempati posisi ketiga di papan peringkat MVP putaran reguler MPL Musim 7 dengan 25 poin. Tempat keempat tidak jauh berbeda karena hanya 5 poin.

Baca juga:
Mengikuti trend positif, Evos Legends berhasil menghilangkan Ara Fire

Beberapa dari daftar tempat keempat termasuk Leo Murphy, Drian, C.W. dan Ferxic.