Januari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

DynaBook Memperkenalkan Laptop Kelas Profesional Baru, PortTech X30 L-J dan PortDoc & E

Minggu, 27 Desember 2020 05:26
Reporter: Kebebasan

DynaBook Memperkenalkan Laptop Kelas Profesional Baru, PortTech X30 L-J dan PortDoc & EDynaBook Memperkenalkan Laptop Kelas Profesional Baru, PortTech X30 L-J dan PortDoc & E. © 2020 Merdeka.com

Merdeka.com – Dinebook Singapore B.D. Ltd. Memperkenalkan dua perangkat komersial baru dalam jajaran Porte premiumnya – Porttec X30 L-J dan Portoc X40-J. Kedua perangkat dilengkapi dengan prosesor Intel Core ™ generasi ke-11, yang menawarkan kinerja yang lebih baik, kemampuan grafis, umpan balik dan masa pakai baterai, serta faktor desain ultra-mobile yang lebih bertenaga dalam bobotnya.

Saat terinspirasi, kedua laptop ini adalah alat yang sempurna untuk mencuci otak dengan cepat berkat kemampuan instannya, mengurangi jumlah waktu siap untuk digunakan sejak awal.

“Kita hidup di dunia yang ‘selalu berjalan’ dan ‘selalu siap’, sementara tuntutan pekerjaan dan kehidupan yang terus meningkat tidak hanya menopang gaya hidup kita tetapi juga alat yang kita butuhkan untuk memperbaikinya,” kata Wong Wai Meng, Manajer Umum, Dinebook, Singapura.

“Sepasang perangkat baru ini menghidupkan visi Dinebook tentang inovasi berkelanjutan, menyediakan semua yang dibutuhkan pengguna untuk produktivitas, kreativitas, dan kolaborasi tanpa gangguan,” katanya.

Baca selanjutnya: Ia menambahkan sedikit sasis magnesium …