Februari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Elon Musk berhasil meluncurkan astronot NASA dengan SpaceX ISS miliknya

Style Journal – Sejarah baru telah dicatat, rencana kolaborasi antara NASA Dengan perusahaan teknologi ruang angkasa swasta, SpaceX, Mampu mengantarkan ke astronot Di ruang hampa.

Elon Musk, Salah satu orang terkaya di dunia yang terkenal dengan perusahaan inovatif seperti PayPal, dan Tesla. Akhirnya, ia berhasil mewujudkan mimpinya menjadi perusahaan luar angkasa swasta.

Ia pindah dari Afrika Selatan ke Kanada, membuka berbagai peluang untuk membuat dan mendirikan berbagai perusahaan bersama saudaranya Kimble Musk.

Baca juga: Dengan ‘mencampuri keadilan’, KPK akan menarik saudara dekat Noorhadi

Pada Selasa, 17 November 2020, Jurnal Gaya mengutip dari Andara. Empat astronot naik ke pesawat Di ruang hampa Proyek baru SpaceX, Milik Elon Musk, Berhasil merakit kapsul di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) Senin (16 November 2020) malam.



Setelah jeda lebih dari 9 tahun sejak 2011. NASA Dia akhirnya berhasil membawa kru bersama astronotnya. Kali ini NASA Penggunaan maskapai penerbangan Di ruang hampa Berasal dari Rusia, Soyuz. Kali ini misinya adalah orang pertama yang dibawa dalam kapsul ruang angkasa milik pribadi NASA.

Berkat berbagai perusahaan dan inovasinya, pada tahun 2001 ia menduduki peringkat ke-25 dalam daftar orang paling berkuasa di dunia versi Majalah Forbes.

Baca juga: Sehingga sebagai hadiah pada tanggal 25 November nanti, Guru Madrasah dan PAI Honor akan mendapatkan 600 ribu RB per bulan.

Pada September 2020, kekayaan bersih Musk diperkirakan mencapai $ 102,9 miliar, menjadikannya orang terkaya ke-4 di dunia.

READ  Di tengah operasi SAR Udara Sriwijaya, 3 anggota Kobaska menyerukan bantuan