Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gelar Piala Dunia Antarklub Bayern Munich akan mengakhiri musim yang fantastis

Jakarta

Robert Lewandowski Sukses dijamin Piala Dunia Antarklub Bersama Bayern Munich. Dia ingin mengikuti jejaknya Barcelona 11 tahun yang lalu.

Musim lalu, Bayern sangat kuat di Eropa. Menciptakan tim Hansie Flick Sangat sulit untuk dikalahkan, dan memenangkan tiga pemenang. Trofi Bundesliga, DFP-Focal, dan Liga Champions semuanya telah dikalahkan.

Setelah musim ini, dua trofi tambahan telah dimenangkan. Piala Super Jerman Borussia Dortmund 3-2, Piala Super Eropa Sevilla 2-1.

Jadi, judulnya adalah Piala Dunia Antarklub 2020 Itu saja tidak dimengerti. Karena peluang untuk mencapainya terbuka lebar Bayern Dia lolos ke semifinal dengan mengalahkan juara Liga Champions Afrika Al Ahly 2-0.

Sayang sekali, Lewandowski Tigris, juara Liga Champions CONCACAF dari Meksiko, menginginkan kemenangan di final melawan tim UANL.

Barcelona telah memenangkan enam gelar berturut-turut dalam satu tahun kalender pada tahun 2009. Foto diambil saat perayaan 10 tahun acara pada tahun 2019. Foto: Getty Images / Alex Capros

Dalam hal ini, Barcelona bisa saja meraih enam gelar dalam satu tahun kalender, seperti yang dilakukannya dengan hati-hati Pep Cardiola Di 2009.

“Gelar Piala Dunia Antarklub akan menjadi pelengkap yang luar biasa. Kami memiliki peluang untuk mengukir sejarah, tetapi kompetisi juga akan menjadi tantangan besar. Jika Anda mendekati ini, tentu Anda ingin memenangkan gelar,” ucapnya. Lewandowski, Dikutip oleh Amerika Serikat.

“Final berarti Anda bisa memenangkan gelar keenam. Itu sangat berarti dalam sejarah sepakbola.”

“Kami bisa bermain lebih baik daripada semifinal. Yang terpenting sekarang adalah kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami hadapi dan memenangkan gelar ini,” jelas striker Polandia itu.

Bayern Munich Vs Tigress UANL akan digelar pada Jumat (11/2/2021) pukul 01.00 WIB di Al Ryan Education City Stadium Qatar.

READ  Kado mewah Pim Wong untuk anak-anak, mobil seharga ratusan juta untuk penyu

(adp / bay)