April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gol Temple mengalahkan Plekrana 1-0

Barcelona

Barcelona Mengekstrak flek yang tepat di wajah Valladolid yang asli dari Liga Spanyol. Plekrana menang agregat 1-0 Kuil Usman.

Barcelona menjamu Valladolid pada pekan ke-29 Liga Spanyol di Camp Nou, Selasa (6/4/2021) dini hari WIB. Kedua tim telah bermain secara terbuka sejak dimulainya turnamen.

Valladolid membuka keunggulan pada menit kesembilan. Kenan Cotro meneruskan umpan silang Oscar Plano, namun bola masih membentur mistar gawang.

Barcelona kembali mengancam di menit ke-16 lewat tendangan bebas dari Lionel Messi. Sepakan La Pulca tak sampai ke gawang.

Serangan terus jual beli hingga menit ke-45. Barcelona hampir membuka skor pada saat cedera, dengan tembakan jarak jauh Petrie membentur tiang.

Tidak ada gol tercipta sampai jeda dimasukkan. Babak pertama berakhir dengan kacamata 0-0.

Barcelona dan Valladolid tidak memperlambat serangan mereka saat memasuki babak kedua. Penonton meninggalkan gawang Plugrana pada menit ke-57 melalui tembakan Lucas Olasa.

Dua menit kemudian tim tuan rumah mengambil giliran yang mengancam. Jordi Masib Usman melakukan lemparan ke Temple. Bola muntah Antoine Griezmann tak bisa melesat menjadi gol.

Kartu merah! Valladolid harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-79. Plano dikirim setelah mengatasi Tempel dari belakang.

Barcelona berusaha memanfaatkan jumlah pemain di sisa waktu. Alhasil, gol yang ditunggu-tunggu Las Coles tercipta pada menit ke-90.

Hasil! Umpan silang Ronald Arazo berhasil dibelokkan oleh bola voli di dekat gawang oleh Valadolyt. Barcelona memimpin 1-0.

Usman Temple merayakan gol melawan Real Valladolid. (Foto: AB / John Monford)

Hanya gol Temple yang dicetak dalam pertandingan ini. Kemenangan Barcelona vs Valladolid 1-0 atas Plugrana.

READ  Tabel MotoGP hari ini: Menentukan start di Qatar, apakah Valentino Rossi tersebar? : Game Okason

Dengan keputusan ini, Barcelona naik ke posisi kedua Posisi liga Spanyol Dengan 65 poin, hanya ada satu poin dari Atletico Madrid. Valladolid, sementara itu, berada di urutan ke-16 dengan 27 poin.

Deretan pemain

Barcelona: Mark-Andre der Stegen; Oscar Mingusa (Ronald Arazo 63 ‘), Frankie de Jong, Clement Lenglet; Tes Sergino (Ricard Buick 87 ‘), Sergio Baskets (Martin Bright White 64’), Petrie (Illix Moriba 77 ‘), Jordi Alba; Lionel Messi, Antoine Griezmann (Trincove 63 ‘), Kuil Usman.

Valladolid yang asli: Jordi Masib; Lucas Olasa, Bruno Gonzalez, Xavi Sanchez; Nacho Martinez, Ruben Alcaraz, Oscar Plano, Rogue Mesa, Syd Janko (Pablo Hervias 65 ‘); Kenan Cotro (Waldo Rubio 85 ‘), Sergi Cardiola (Marcos de Sousa 77’).

Tonton videonya “Barcelona mengalahkan Valladolid, skor dan assist Messi
[Gambas:Video 20detik]
(Teluk / Bilas)