April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tidak sabar menunggu Franco Morpitelli membuka ‘halaman baru’

Jakarta

Franco Morpitelli Turun dalam dua seri balapan di Qatar. Menatap MotoGP Portugal, Bahasa Italia terasa seperti lembaran baru.

Di MotoGP Doha 2021, Morpitelli masih gagal merebut posisi 10 besar. Pada Senin (5/4/2021) pagi WIB ia finis di urutan ke-12 balapan di Loce.

Pencapaian ini lebih baik dari balapan MotoGP Qatar. Seminggu lalu, Morpitelli finis di urutan ke-18 dan gagal mencetak satu poin pun.

Masalah shock breaker itulah yang membuat Morpitelli tampil sangat baik hingga gagal meraih poin di seri pertama MotoGP 2021.

Di sirkuit Portimavo tahun lalu, Morpitelli Dapatkan tempat ketiga. Jika merujuk pada performa tim Petronas Yamaha SRT musim lalu, sudah sepatutnya pembalap berusia 26 tahun itu harus lebih percaya diri untuk terjun ke balapan.

“Ide yang saya pikirkan untuk balapan di Portimavo adalah memulai dari kertas kosong dan memulai lagi dengan cara yang sama saat musim 2020 berakhir,” kata Morpitelli. G.P. Satu.

“Saya harus berbicara dengan mereka, tapi ini adalah rute yang kami lalui dengan balapan dan bersepeda karena hampir identik, yah.”

“Jika saya tidak memiliki perasaan akrab seperti tahun lalu, itu membuat saya khawatir karena saya harus menulis ulang cerita saya dengan cara yang berbeda dari tahun 2020,” tambahnya.

Morpitelli Pembalap di posisi kedua di level MotoGP 2020. Dia mengumpulkan 158 poin dari 14 balapan.

(Kasus / lari)


READ  Jika Millan ditahan di sel pria karena pelecehan seksual