April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bagaimana dengan Valentino Rossi … bagaimana ketinggalan?

Jakarta

Valentino Rossi Hasil akhirnya buruk MotoGP Doha 2021 MotoGP Qatar 2021 berada di tempat yang sama dibanding pekan sebelumnya. Apa kata Rosie?

Dokter sepertinya akan mulai MotoGP 2021 Dengan hasil yang menjanjikan melalui start keempat seri pembukaan musim pada 28 Maret MotoGP Qatar 2021.

Nyatanya, pada akhirnya, bukan hanya Valentino Rossi yang tak mampu mempertahankan posisinya di atas pentas, namun ia terlempar finis di urutan ke-12 pada laga pembuka musim lalu. Tapi setidaknya dia masih finis di zona poin – 4 poin.

Dibandingkan aksi Valentino Rossi di seri kedua, hasil yang jauh dari ideal itu justru jauh lebih baik MotoGP 2021, MotoGP Doha 2021, Yang masih berlangsung di sirkuit lokomotif.

Di sesi kualifikasi, Petronas harus puas memulai tunggangan Yamaha SRT dari posisi ke-21. Ini adalah kualifikasi terburuk dalam karirnya di MotoGP.

“Saya harus memulai dari belakang, (balapan) akan sulit. Kami akan melakukan analisis dan melihat seperti apa hasilnya nanti,” kata Rosie usai lolos ke MotoGP Doha pada 2021, kata Autosport.

Prediksi Valentino Rossi Itu terbukti akurat. Meskipun dia mampu menyelesaikan lebih baik dari posisi awalnya, dia berjuang untuk berfungsi sebagai perdana menterinya.

Rosie selesai MotoGP Doha 2021 Di tempat ke-16 ditempati oleh Fabio Guardaro dengan waktu 14,246 detik, yang menang dalam 42 menit 23,997 detik.

Valentino Rossi finis di luar zona poin pada balapan kedua MotoGP 2021. Setelah mencatat selisih 10,742 detik pekan lalu dari Maverick Vinales, yang mengambil etape pertama di MotoGP Qatar pada 2021, waktu berkendara semakin jauh dari kemenangan.

“Saya tidak bisa bahagia. Selalu sulit ketika Anda memulai dari belakang. Saya kehilangan banyak waktu di lap pertama,” katanya. Valentino Rossi GPOne mengumumkan.

READ  Skor Terbaik Liga Champions: Earling Holland Strong Top

Rosie mengaku merasa memiliki kecepatan yang lebih baik pada balapan kedua dibandingkan pada balapan pertama pekan lalu, meski tidak mendapatkan satu poin pun. “Saya lebih keras dari hari Minggu sebelumnya, tapi tidak cukup cepat.”

Vinels, yang tampil terkenal setelah tidak setuju dengan Rossi, mengatakan:

[Gambas:Video 20detik]

(krs / lalu)