April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tautkan Live Streaming Trans 7 MotoGP Doha 2021

Jakarta

Hubungkan trance streaming langsung 7 Untuk bersaksi MotoGP Doha 2021 Dapat ditemukan disini. Menyaksikan keseruan balapan juga bisa mengikuti kuisnya.

MotoGP Doha 2021 digelar pukul WIB Senin (5/4/2021) pagi di Loce, Qatar. Seri kedua MotoGP dimulai pukul 0.00 WIB dua jam sebelumnya, yang merupakan seri pertama Moto 2 yang dimulai.

Perjalanan Brahma Ducati akan dimulai dengan George Martin terlebih dahulu. Dia mencatat waktu 1 menit 53,106 detik untuk mencapai posisi kutub pertama di MotoGP.

Pemenang MotoGP Qatar Maverick Vinelas juga akan start dari barisan depan. Dia mencatat 0,161 detik lebih lambat dari Martin dan akan start dari posisi ketiga. Posisi awal kedua MotoGP Doha 2021 Diduduki oleh tim Ducati hebat lainnya, Johann Sarko.

Saat mengalahkan MotoGP Qatar, Vinales juga start dari posisi ketiga. Bisakah kita mengulangi kesuksesan minggu lalu, vinil? Sarko, yang finis kedua di MotoGP Qatar, diselesaikan oleh Francesco Pagnaya dengan mengendarai Ducati di atas panggung.

Sementara itu, Valentino Rossi Mulailah balapan dari tahap terakhir. Selama periode kualifikasi MotoGP Doha 2021 ia mencatat waktu 1 menit 54,881 detik.

Dari posisi keempat di MotoGP Qatar, Rosie finis di urutan ke-12. Bagaimana dengan hasil balapan akhir pekan ini? Lihat kesenangannya MotoGP Doha Di Trans 7 dan Didcom Melalui tautan ini.

Tonton videonya “Sukses di MotoGP Qatar, Mampukah Vinales melakukannya lagi di GP Doha?
[Gambas:Video 20detik]
(Kasus / lari)



READ  Mark Marquez mengkonfirmasi kembalinya MotoGP Portugal pada 2021: Oaxacon Sports