April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Google, Gmail, YouTube, dan banyak lainnya mengeluh “di bawah”

KOMPAS.com – Layanan Google Laporkan ulang Kesalahan, Kamis (8/4/2021) pagi. Keluhan Google Dibawah Itu masih dilaporkan sampai jam 12 siang.

Menurut pengamatan Compostechno Dari situs Downtector, layanan tersebut banyak dikeluhkan Gangguan Ini termasuk YouTube, Gmail, Google Penelusuran, Google Meet, Google Drive, dan Google Play.

Banyak pengguna mengaku gagal mengakses situs Google Penelusuran, gagal mengunggah dokumen ke Google Drive, gagal memverifikasi email di Gmail, dan gagal mengunggah tanggapan ke situs Google Kelas.

Baca juga: Gangguan Kabel Internet Bawah Air, Internet Indonesia Terimbas

9.30 Pengaduan mulai dilakukan pada pukul WIB. Seperti yang diamati dari peta dari laporan Downtector, terdapat gangguan layanan oleh pengguna di banyak bagian pulau Jawa. Korban mengeluh tentang layanan Google Dibawah Di Twitter.

Compostechno Situs web Downtector telah menambah jumlah laporan gangguan ke YouTube dan layanan Google lainnya mulai pukul 9.30 WIB pada Kamis (8/4/2021).

Salah satu dari mereka datang dengan sebuah akun Menangani YouTube_toy “Apakah YouTube sedang down?” Dia bertanya.

Akun Twitter ian Fionhide dengan handle menulis keluhan serupa.

“Google Down? Apa yang Anda lakukan, memperlambat setelah mengakses.” Google, Dll .., “tulisnya.

Pelacakan Compostechno, Google Complaint Dibawah Ini hanya mempengaruhi pengguna tertentu. Banyak pengguna yang kami hubungi mengatakan bahwa layanan Google yang mereka dekati tidak bermasalah.

READ  Untuk lebih transparan dan skalabel, pilihan pelatihan SIM sekarang menggunakan halaman e-driver

Baca juga: Aplikasi Android error dan crash karena tampilan web, berikut cara memperbaikinya

Beberapa pengguna telah melaporkan masalah Google Dibawah Ini untuk Operator Layanan Internet. Salah satunya adalah pengguna Twitter yang melaporkan masalah tersebut ke Telecom Indihome.

Administrator akun Nd IndiHome juga telah menanggapi keluhannya bahwa memang ada masalah dengan layanan Google.