April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Inilah perbincangan Nobu dan kawan-kawan saat pertama kali video Kisal bocor ke publik

Suara.com – Jejak digital masa lalu hewan peliharaan Anda Gisella Anastasia, Michael Yukinobu dari Inventaris Menggantikan Nobu Worknet terus menggali. Tanggapan terhadap metode ini setelah video sensasional menjadi viral.

Seperti diketahui, video menakjubkan Gisela Anastasia sudah viral sejak 6 November 2020. Saat itu, banyak yang menebak siapa sosok laki-laki yang ada di acara itu.

Namun saat diketahui, seorang pengguna Twitter menduga kedua pria tersebut sedang bersama Kissel Temannya Nobu.

“Saya tidak tahu mengapa saya melihat orang itu Video Giselle Hmm mirip sekali dengan sobat, ”cuit akun @roberdtian pada 7 November 2020.

Baca juga:
Hakimi Kissel, Roy Morton tidak suka: Saya masih menganggap keluarga

Diunggah oleh Michael Yukinobu de Frettes [Instagram/@nenk_update]

Pengguna Twitter lain mencoba menggali informasi tersebut. Dia meminta teman Nobu untuk segera mengkonfirmasi dan menggodanya karena membagikan video mereka yang luar biasa.

“Coba dengerin, kalau itu sobat jangan lupa dengerin link versi yang lebih panjang ya bro,” ard pardamean26.

Nobu juga tampaknya telah membenarkan hal ini. Fakta bahwa pria yang dikenal sebagai Madonna itu tidak membenarkan atau menyangkal hal tersebut.

“Dia (Nobu) bilang, ‘Sial.’ Tapi saya tidak tahu dia yang sebenarnya. Masalahnya, mirip dari samping,” kata roberdtian.

Percakapan keesokan harinya Video Seure Kissel Viral, perkenalan Nobu kembali membahasnya.

Baca juga:
Video hot DSK menjadi komentar terakhir Kisle tentang virus IG Coding Morton

“Kissel bahagia dengan Nobu seperti anak laki-laki,” kata Berroberdtian.

Percakapan lain yang dia katakan adalah, “… mungkin, atau tidak bermain akan membuat Anda melupakan orang daratan.”

Sebelumnya pada Januari 2012, akun tersebut juga membocorkan keintiman Nosu dengan Kisal. Bahkan lewat cuitannya, dia menyebut jebolan Indonesian Idol itu menukar jarum BPM atau BlackBerry Messenger.

READ  Barcelona di ambang kehancuran, Messi mengirimkan pesan misterius

“Tiba-tiba orang Jepang tiba-tiba memberi tahu saya bahwa dia sudah memiliki pin kissel. Saya memintanya untuk tidak memberikannya. Ya, Anda tidak perlu mengatakannya, Nobu,” katanya 8 tahun lalu.

Ya, Gisela Anastasia dan Nob sudah mengenal mereka sejak lama. Mereka berdua menggarap opera Van Java Trance 7. Saat itu, pelantun Thieves Hearts menjadi sindikat, dan Nobu adalah kru televisi.

Baris tweet dari teman-teman Nobu itu diunggah kembali melalui akun gosip thenenk_update. Ratusan komentar netizen ditemukan kembali untuk menyoroti tindakan tidak senonoh Kissel dan Nobu.

“Kalau kamu benar-benar suka Nobu, kenapa kamu menerima coding cell dari awal? Apa kamu terkenal sekali dengan kawin coding?”

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Jadi itu lebih menarik. Iya, masukkan sedikit saja dan jangan sampai terbiasa, ”kata Siskalia.