Maret 2, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Irina Shake, Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Tampil Telanjang: Bola Oaxacon

Irina Shake, Mantan pacar superstar sepak bola, Cristiano Ronaldo Tampil “hot” dengan menjadi model sampul majalah. Dalam foto tersebut, model Rusia itu terlihat telanjang.

Cristiano Ronaldo dan Iriana sudah menjalin hubungan panjang sejak 2011 selama empat tahun. Namun, hubungan ini terjalin pada 2015.

Baca juga: Berbusana merah, ini adalah foto-foto glamor Georgina Rodriguez di Globe Soccer Awards 2020

Sebagai seorang model, ia kerap mengambil foto. Wanita berusia 34 tahun itu kerap membagikan hasil jepretannya di akun Instagram miliknya.

Baru-baru ini, Irina membagikan foto yang sedikit lebih buruk di Instagram untuk 14 juta pengikutnya. Irina tampil bugil untuk sebuah majalah mode. Dia tampil telanjang dan menutupi bagian vitalnya dengan benda-benda.

“Saya melakukan apa yang saya lakukan di Donadella Versace Park. Untuk ini, sangat bagus memiliki rumah Versace yang sangat spesial di Milan, ”tulisnya di caption foto.

Foto / Instagram

Putus dengan Cristiano Ronaldo

Irina membeberkan alasan mengakhiri hubungannya dengan superstar Portugal itu. Sumber yang dekat dengan Irina mengatakan, Irina telah mengakhiri hubungannya dengan Ronaldo karena bintang Juventus itu tahu bahwa Ronaldo terus-menerus mengirimkan pesan kepada puluhan wanita.

The Sun melaporkan bahwa hubungan antara Ronaldo dan Irina putus ketika keduanya mengundang Bezetta ke rumah mereka di Madrid. Irina melihat ponsel Cristiano tergeletak saat itu.

Dia kemudian memeriksa ponselnya dan utusan itu memeriksa aplikasinya. Di aplikasi berita, ada kabar yang menyebutkan kalau Ronaldo kerap menggoda foto wanita.

Foto / Instagram

“Irina tidak bisa mempercayainya. Dia merasa telah sepenuhnya dikhianati, ”kata sumber itu.

“Dia langsung menanyakan hal itu kepada Cristiano, dan awalnya Ronaldo membantahnya. Setelah dia (Irina) menjelaskan kepadanya apa yang baru dia temukan, akhirnya dia setuju untuk mengirim pesan ke beberapa wanita.”

READ  Tautkan Siaran Langsung Man City Vs Fulham

“Dia bilang ada alasan kecil. Dia meninggalkan rumah tanpa percaya. Dia mengakhiri hubungan di sana,” lanjut sumber dalam laporan The Sun.