April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kata-kata Mourinho menjadi bumerang bagi dirinya sendiri

London

Jose Mourinho Baru-baru ini, ‘manajer itu satu, pemain itu berbeda’. Kata-kata tersebut kini dianggap bumerang baginya.

Tottenham Hotspur Minggu ke-30 di United James di Newcastle 2-2 di St James ‘Park Liga Primer, Minggu (4/4/2021) malam WIB. Tuan rumah membuka keunggulan lebih dulu melalui Jolinton pada menit ke-28.

Lillywhite kemudian naik dengan Harry Kane mencetak gol di menit ke-30 dan 34. Tottenham Hotspur Joe Willock mencetak gol lima menit sebelum jeda.

Jose Mourinho, Akibatnya, manajer Tottenham Hotspur kecewa dan frustrasi. Karena saat ini, sulit bagi timnya untuk masuk empat besar.

Tottenham Hotspur Saat berada di posisi keenam Level Liga Premier. Spurs mengumpulkan 49 poin, selisih empat poin dari West Ham United di tempat keempat.

Usai pertandingan, Jose Mourinho memberikan ketakutan. Ia tak segan-segan mengkritik pemainnya sendiri.

Liga Premier sulit dan sepak bola level sangat tinggi, sangat sulit ketika Anda tidak menunjukkan level tertinggi, katanya. BBC.

“Saya frustrasi, kami harus menang, kami harus menang. Kami akan menang lebih banyak, tetapi pada saat yang sama menciptakan ketidakstabilan dengan banyak kesalahan pribadi di pertahanan. Kami selalu memberi Newcastle kesempatan untuk masuk ke permainan, ” dia menambahkan.

“Manajernya sama, para pemainnya berbeda,” kata Mourinho.

Manajer Spurs Jose Mourinho (AB / Nick Pots)

Pakar sepak bola dan mantan striker tim nasional Inggris Alan Shearer mengucapkan kata-kata terakhirnya Jose Mourinho. Dia mengatakan Mourinho harus menjaga tubuh untuk pemain itu dan tidak menyalahkannya.

“Mourinho menyalahkan pemainnya sendiri, mengatakan dia bagus, tapi bukan para pemainnya,” katanya seperti dikutip. Sky Sports.

Hal senada dikatakan eks striker Arsenal Ian Wright. Menurutnya, perkataan Mourinho tidak akan membantu pertumbuhan timnya dan akan menimbulkan perpecahan.

READ  Maguire Melakukan Kesempatan untuk Fred Chihuahua

“Coba bagaimana perasaan para pemain Spurs sekarang? Mourinho harus menjelaskan apa yang dia katakan saat itu dimulai,” kata Wright.

(aff / krs)