Maret 8, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Keluarga mempelai pria mengeluarkan pengantin pria untuk tes keperawanan

URGENCH, iNews.id – Seorang pengantin wanita berperilaku kasar dari keluarga Pengantin pria Setelah menikah. Keluarga mempelai pria akan mengeluarkan pengantin pria Tes keperawanan.

Insiden itu terjadi di kota Urgench di wilayah Chorus Uzbekistan, Jumat (4/12/2020). Media lokal, EVVN, mengatakan alasan keluarga pria tersebut melakukan hal tersebut karena mereka mengira sang pengantin wanita tidak perawan sebelum pernikahan.

Video peristiwa tidak senonoh itu menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut memperlihatkan pengantin pria tanpa celana dikelilingi oleh kerabat keluarga suami.

Dalam situasi itu, wanita itu menangis sambil menutupi wajahnya dengan telapak tangannya. Tidak hanya itu, ia juga menjadi sasaran kata-kata kasar dari keluarga laki-laki karena tidak bisa menjaga keperawanannya sebelum menikah.

Ketika tes keperawanan selesai, wanita muda itu kembali mengenakan celananya, duduk di sudut dan menangis serta menahan rasa sakit.

Video yang diambil oleh bibi mempelai pria tersebut memancing kemarahan warga dengan mengatakan perlakuan terhadap keluarga mempelai pria adalah pelanggaran hak asasi manusia dan penghinaan terhadap masyarakat.

Menurut ibu tiri pengantin wanita, menantu laki-lakinya memperkosa anaknya, tetapi keluarga baru mengetahuinya setelah pernikahan.

Unggah video untuk diolok-olok karena penerimaan biasa tidak dapat dibeli

Penulis: Arif Pudivinardo

READ  Apakah SIM dapat mengubah PPK Anda saat membayar pajak kendaraan? Semua halaman