Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Amanda Manobo masih cuek dan Arya Saloka bingung cari bukti

Jakarta, iNews.id – Opera sabun Ikatan cinta Alur cerita yang sangat menarik. Dari tahun sebelumnya (Amanda Manobo) Kekecewaan Aldebaran (Arya Saloka |) Untuk menghasilkan bukti palsu. Sekarang, dengan meningkatnya rasa frustrasi tahun ini, sikapnya menjadi dingin kembali.

Kisah ini bisa ditemukan pada sekuel Opera Sabun Ikatan Cinda Bab 68-69 yang tayang di RCTI, Senin (7/12/2020), 19.30 WIB. Aldebaran mencoba membujuknya untuk percaya tahun itu. Al sekarang harus tidur di depan kamar Andy. Tapi sejujurnya, itu belum meluluhkan hati tahun ini.

Bukan berarti tahun tidak lagi cinta, cinta itu masih untuk al-. Harapan mulai terkikis. Ann masih berharap Aldebaran membawa buktinya.

Sementara Elsa (Glenka Cesara) merasakan tangan ekstra. Elsa berhasil meyakinkan semua orang dengan triknya. Termasuk suaminya Nino (Evan Sanders).

Namun di satu sisi, Elsa gelisah dan cemas. Dia khawatir Aldebaran pada akhirnya akan membawa bukti bahwa situasinya akan berubah dan semua orang akan kembali untuk menyerangnya.

Benar, Aldebaran terus mencari bukti. Aldebaran meminta Rendi kembali pada 15 Januari 2017, bukan bersama Elsa, untuk mencari bukti yang menguatkan. Bukti bahwa dia saat ini berada di Sydney dan menghadiri rapat penting untuk perusahaannya.

Penulis: Dooty Octavani

READ  Honda PCX160 menggunakan kruk yang tidak biasa, bukan bola, tapi sesuatu seperti ini