Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lionel Messi menipu Barcelona: Okeson The Ball

Barcelona – Joan Laporte mempertimbangkannya Lionel Messi Dia merasa telah ditipu oleh Barcelona. Laborda pun meyakini inilah alasan mengapa Messi tidak puas dengan kariernya saat ini di Barca.

Seperti diketahui, nama Messi sebagai pesepakbola profesional pertama kali muncul saat laga perdananya bersama Barca tampil tak biasa. Sejak saat itu, Messi digadang-gadang menjadi pemain hebat di Barca.

Beberapa tahun kemudian, prediksi itu menjadi kenyataan. Ya, Messi Barca mampu menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah atau bahkan dalam sepakbola. Pasalnya, Messi benar-benar berhasil menganugerahi Bar மதிப்பு banyak gelar bergengsi dan menciptakan rekor pribadi.

Dengan kemenangan Messi atas Barca, wajar jika banyak yang memprediksi bahwa ia hanya akan membela Plugrana – julukan Barca – hingga ia pensiun. Tapi kejutan akan datang pada musim panas 2020.

Baca juga: Messi, yang ragu akan pensiun di Barcelona, ​​akankah ia pergi ke PSG?

Ya, Messi secara mengejutkan meminta manajemen Barca untuk menangguhkan kontraknya pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2020. Hubungan panas antara Messi dan manajemen Bar ா a mereda tak lama setelah Jorge Messi bertemu dengan Joseph Maria Bartomeu.

Meski begitu, bukan berarti spekulasi masa depan Messi di Barca bakal sirna. Dan, hingga kini, La Pulca –julukan Messi– belum menandatangani kontrak baru dari Barca. Meski kontraknya habis pada musim panas 2021.

Baru-baru ini, juara liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) disebut-sebut sedang mencari Messi. Peluang Messi untuk melanjutkan karirnya di PSG sangat besar, dengan Bar ா a menghadapi krisis keuangan dan gaji kapten yang tinggi menjadi beban yang terlalu berat bagi mereka.

READ  Arya yang harus disalahkan atas kekalahan Tottenham dari Leicester, yang merupakan respons terbaik Mourinho: bola Oaxacan

Laborda mengomentari situasi yang dialami Messi dengan Barca kali ini. Ya, Laborda mengira Messi merasa dikecewakan oleh manajemen Barca karena gagal membangun tim yang kompetitif, khususnya di Liga Champions.

Lionel Messi

“Leo mencintai Barcelona. Senang saya ingin memberikannya padanya. Bukan hanya soal uang, Anda harus membangun tim yang kompetitif, ”jelas Laborda mengadaptasi dari Sport, Jumat (4/12/2020).

Sejauh ini, Leo telah kecewa, dan itu kerugian yang sangat besar.