Maret 8, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mantan pemain Liverpool ini mengatakan Allison seperti seorang amatir!

Liverpool

Salah Alison Becker Akan menarik perhatian saat ini Liverpool Manchester City jatuh. Penjaga gawang asal Brasil itu dinilai melakukan kesalahan amatir.

Liverpool kalah dari City di Liverpool Anfield WIB di Inggris, Minggu (7/2/2021). The Reds dihancurkan 1-4.

Tuan rumah lebih dulu tertinggal lewat gol Ilke Kundokan. Kemudian, Mohamed Salah menyamakan kedudukan 1-1 melalui tendangan penalti.

Namun, Alison berhasil memukul mundur Liverpool. Dia melakukan dua kesalahan, sehingga pasukan Pep Cardiola mencetak dua gol yang sangat bagus.

Kedua kesalahan itu identik, yaitu bola dioper secara tidak benar setelah menerima umpan balik. Tendangan kedua Alison Sebaliknya itu mendarat di kaki pemain City, dikonversi oleh Rahim Sterling dan Kundokan.

Situasi itu semakin memburuk bagi Liverpool. City kemudian mencetak gol lagi oleh Bill Foton, dan Liverpool Kalah 1-4.

Setelah pertandingan, Alison Mantan pemain Liverpool Steve McMahon disemprotkan. Alison, mantan pemain The Reds pada era 1990-1999, mengaku melakukan kesalahan amatir.

“Penjaga gawang mungkin memiliki permainan terburuk yang pernah ada di Liga Premier dan Liverpool. Liverpool Kesalahan yang sangat amatir, “kata McMahon kepada Mirror.

“Bukan dia yang sebenarnya. Kami tahu dia absen di pertandingan terakhir karena sakit, tapi dia kembali hari ini. Bahkan untuk gol keempat City yang tidak ingin Anda lewatkan dari serangan luar biasa Bill Fotten, Anda hampir mengira itu adalah permainan penjaga gawang. Luar biasa game, “katanya. Menjelaskan.

(Nanti / KRS)


READ  Virgo punya kesempatan, Leo mendengarkan suara hatimu