Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nantikan MU dalam perebutan gelar Liga Inggris musim depan

Jakarta

Manchester United Sebaliknya itu santai setelah mendapatkan keunggulan Liga Primer. Mantan Kapten MU Gary Neville Menyebut musim ini ‘Setan Merah’ bukanlah waktunya.

Manchester United berada di urutan kedua di Liga Premier saat ini. Tapi ini berbeda Kota Manchester Di atas terus berkembang.

Dengan 45 poin dari 23 pertandingan, MU kini tertinggal lima poin dari Man City yang baru bermain 22 kali. Naik turunnya performa MU ternyata tak cukup untuk mengabadikan Man City.

Dalam lima laga terakhir, MU hanya menang dua kali, seri dua kali, dan kalah sekali. Man City? Tim asuhan Pep Cardiola telah memusnahkan kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir, malah tak terkalahkan dalam 14 pertandingan.

Gary Neville United agak menyesal gagal memberikan perlawanan yang lebih sengit, tetapi sejak awal, dia tidak pernah mengharapkan musim ini. Baginya, musim depan adalah momen ketika United hanya bisa dianggap sebagai penantang gelar sesungguhnya.

“Saya tidak pernah menyangka mereka menjadi kandidat juara karena performa mereka tidak cukup, ada yang kurang. Saya tidak berharap mereka bisa memenangi liga pada awal musim, belum,” ujarnya. Gary Neville Dikutip Metro.

“Ini mengecewakan, tapi tidak mengherankan. Saya pikir mereka berada di jalur yang benar. Sudah jelas dalam beberapa pekan terakhir bahwa performa seperti itu tidak akan memenangkan gelar.”

“Bagi saya, saya tidak mengharapkan mereka memenangi gelar musim ini, tetapi yang mereka harapkan adalah mereka akan mendekati Liverpool dan Man City, dan kemudian menantang untuk musim depan. Saya pikir klub memiliki kehalusan itu,” kata mantan pemain itu. . Manchester United Ini.

(mentah / nds)