Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mark Marquez pensiun karena cedera, Valentino Rossi tertawa? : Game Okason

Menandai Marquez Dia belum menunjukkan bakatnya di lintasan sejak kembali ke MotoGP Portugal pada 2021. Sembilan bulan tanpa lengan kanan yang patah, Mark Marquez Kesulitan berlaga di barisan depan dalam dua balapan pertama sangat minim MotoGP 2021.

Setelah finis ketujuh di MotoGP Portugal 2021, Bayi Alien – Dijuluki Mark Marquez – menyelesaikan balapan di tangga kesembilan MotoGP Spanyol 2021. Sekarang pertanyaannya adalah, bisakah Marc Marquez kembali ke posisi terbaiknya?

(Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2021)

Jorge Lorenzo, juara dunia tiga kali kelas MotoGP, menguraikan momen-momen penderitaannya akibat cedera panjang. Sekadar informasi, George Lorenzo mengalami cedera parah saat mendarat dalam dua sesi latihan gratis di MotoGP Thailand 2018.

Pada saat itu, pergelangan tangan kirinya patah. Alhasil, dia tidak akan berlaga di tiga seri MotoGP 2018 mendatang. Pasca cedera, Jorge Lorenzo tidak pernah melihat performa terbaiknya lagi.

Jorge Lorenzo, yang membuktikan dirinya di MotoGP 2019, hanya berada di urutan ke-19 di final. Jorge Lorenzo yang tahu tak lagi berkompetisi, memutuskan pensiun di penghujung MotoGP 2019.

“Mungkin saya salah, tapi dari pengalaman saya, itu sulit. Saya tidak tahu apakah tangannya bisa 100% sama seperti sebelum kecelakaan,” kata Jorge Lorenzo, mengutip ucapannya. Speedweek.

Baca selengkapnya: Apakah Marquez dan Valentino Rossi membalas pada tes resmi Yerusalem, akhir dari dominasi di MotoGP?

“Anda harus menunggu untuk melihat bagaimana dia kembali secara fisik dan mental. Setiap cedera besar perlahan memengaruhi aspek psikologis seseorang dan membuat Anda lebih sadar akan bahayanya,” lanjut pria asal Spanyol itu.

Baru saja Mark Marquez Dia setuju untuk pensiun jika dia merasa tidak lagi kompetitif. Jadi, jika Mark Marquez tidak bisa lagi bersaing di jalur kejuaraan, apakah dia pada akhirnya akan pensiun? MotoGP 2021?

READ  Zidane yakin Real Madrid bakal menjuarai Liga Spanyol 2020-2021, mengalahkan Atletico Madrid: Oaxacan Football

“Ketika saya tidak berpikir saya bisa memenangkan balapan lagi, saya lebih baik tinggal di rumah karena saya di sini untuk melawan semuanya,” kata Mark Marquez. Ras.

Akankah Valentino Rossi (Petronas Yamaha) tertawa lepas jika Mark Marquez pensiun dari MotoGP 2021? Pasalnya, saat ini Mark Marquez menjadi satu-satunya pembalap yang bisa terus menghitung jumlah gelar juara dunia Dokter – Nama Panggilan Valentino Rossi – Di kelas dasar.

(Apakah Valentino Rossi senang mempensiunkan Marc Marquez?)

Saat ini, Valentino Rossi telah mengoleksi tujuh gelar dan satu trofi dari Marc Marquez. Oleh karena itu, menarik untuk menantikan peningkatan lanjutan dari Mark Marquez di ajang MotoGP.