April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mengekspos kondisi orang tua, ekspresi Atta Hallinder disorot

Suara.com – Orangtua Atta Hallinder Aurel mempertanyakan rasa sakit karena tidak muncul di media sosial untuk menyambut bayi itu atas pertunangannya dengan Hermansia.

Melalui YouTube Petir Umum, Sai Hallindar Ia juga berbicara tentang keadaan ayah ibunya, Hallindar Anopiel Azmit, dan Lengogeni Farouk saat ini.

Mereka sekarang dikatakan telah menyelesaikan operasi besar. Meski tidak menyebutkan detil rasa sakitnya, ekspresi Sai Hallindar menandakan bahwa mereka berdua menjalani operasi pada saluran pencernaan.

Baca juga:
Nasehat Gus Mifta kepada Aurel adalah agar kesulitan ‘menderita’ setelah menikah

“Jadi sekarang, bapak dan ibu, kita sedang melakukan tindakan pencegahan agar luka cepat dan mudah sembuh,” kata Sai Hallinder, dikutip dari YouTube General Hallinder, Minggu (21/3/2021).

Dia bilang dia tidak bisa banyak menggerakkan ayah dan ibunya. Ini dilakukan agar luka operasi cepat mengering.

Petir Umum [Instagram]

“Kami tidak akan membiarkan Ayah banyak tertawa pada awalnya. Kami tidak ingin banyak bersin. Jika Anda tidak dapat bersin pada awalnya, berbahaya bagi Anda untuk bersin (menahan perut),” lanjutnya sambil memegangi perutnya. .

Setelah mengisyaratkan cedera pada perutnya, Sai Hallindar juga mengaku melarang orang tuanya untuk berolahraga.

“Meski biasanya Mommy menari dan melakukan senam perut setiap pagi, kami tidak akan mengizinkan Ayah dan Mommy berolahraga. Kami akan berhenti dulu. Ayah tidak mengizinkan kami bermain golf pada awalnya, pada dasarnya agar sehat,” jelasnya.

Baca juga:
Momen Aral mengenang masa-masa sulit bercerita tentang Anang Hermancia

Hadir pula Fatima Hallindar. Ayah ibunya juga mengatakan dia tidak bisa makan secara membabi buta.

“Kamu tidak bisa makan kecap asem, pedas, jadi jaga baik-baik. Kamu juga harus makan yang empuk,” kata Pathim Hallinder.

READ  Maggie Vulandari mengirimkan surat permintaan maaf kepada Rochima

Selain itu, keluarga General Halllinder, termasuk Atta Halllinder, tidak mengatakan apa-apa tentang penyakit dan operasi yang dilakukan oleh orang tuanya di Malaysia. Mereka hanya meminta doa dan kesembuhan.

Sejauh yang diketahui, seluruh keluarga Jenderal Halilinder berada di Malaysia kecuali Tariq dan Atta Hallinder. Mereka terjebak di sana oleh epidemi Pemerintah-19.

Mereka tak menghadiri momen pertunangan Atta Hallinder dan Aurel Hermancia yang berlangsung Sabtu (13/3/2021).