Januari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Meningkatkan kualitas hidup melalui teknologi gaya Xiaomi

Jakarta

Kecuali ponsel, Siomi Memiliki perangkat pintar dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup dan dapat meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Siomi telah meluncurkan strategi baru terkait produk lingkungan ini. Yaitu ‘smartphone x AIoT’, di mana AIoT adalah singkatan dari Artificial Intelligence (AI) dan Internet of Things (IoT). Ini juga bertujuan untuk menjadi perusahaan AIoT nomor satu pada tahun 2021.

“Sebagai AIoT dan perusahaan gaya hidup nomor satu, kami menawarkan produk yang lebih komprehensif dan mengundang banyak mitra untuk bekerja sama, sehingga memberikan lebih banyak akses ke produk Xiaomi di berbagai saluran. Tentu saja kami melakukan segalanya untuk pengguna kami,” kata direktur negara itu. Siomi Indonesia Alvin Se.

kecuali itu, Siomi Ia mengakui bahwa ia bertujuan menggunakan inovasi dan teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya. Contohnya adalah dengan Mi Watch, ia dapat memantau kondisi fisik, mengukur aktivitas olahraga penggunanya, dan memberikan informasi fisik penting dari pengguna seperti detak jantung, siklus tidur, dan tingkat stres.

“Siomi memiliki misi untuk menghadirkan inovasi dan teknologi kepada semua orang untuk meningkatkan kualitas hidup. Dengan semakin banyaknya jenis produk di Indonesia, ini berarti semakin dekat dengan tujuan kami membantu masyarakat Indonesia meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup melalui teknologi,” kata pemimpin Humas tersebut. Siomi Indonesia Stephanie Cecilia.

Dengan diperkenalkannya Mi10D, Siomi Mi Watch, Mi Watch Lite, Mi TV 4 Bezel-less 32 “, Mi TV 4 Bezel-less 43”, dan Mi TV 4 Bezel-less 55 “4K merilis produk lingkungannya.

Xiaomi Mi Watch Light Foto: Tok. Siomi

Mi Watch dan Mi Watch Lite adalah perangkat pintar yang menawarkan desain dan fitur yang kompatibel dengan gaya hidup dan ekspresi aktif pengguna. Keduanya tahan untuk digunakan di air hingga kedalaman 50 meter.

READ  Alasan kenapa PS5 tidak harus terburu-buru

Mi Watch Lite memiliki 117 latihan yang dapat diidentifikasi, sedangkan Mi Watch Lite mendukung 11 jenis latihan.

Baterai Mi Watch membutuhkan waktu 2 jam untuk mengisi daya dan dapat digunakan untuk penggunaan normal hingga 16 hari. Mi Watch bertahan hingga 9 hari.

Tonton videonya “Xiaomi memproduksi ponsel menggunakan robot, bagaimana dengan karyawan?
[Gambas:Video 20detik]
(asj / fay)