Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Muncul di Geekbench, chipset Samsung Galaxy M12 telah diluncurkan

Suara.com – Sebagai anggota keluarga baru Samsung, Samsung Galaxy M12 Muncul baru-baru ini Geekbench. Penampilannya mengungkap chipset yang digunakan perangkat ini, Exynos 850.

Informasi tentang Samsung Galaxy M12 telah banyak dicari setelah sertifikasi dari sertifikasi Bureau of Indian Standards (PIS). Setelah sertifikasi ini, dijamin perangkat ini akan dijual di India kapan saja.

Laporan dari GSM Arena, Sebelum dirilis, muncul di Samsung Galaxy M12 Geekbench. Sejak awal, perangkat ini bekerja dengan dukungan Exynos 850 yang sebelumnya digunakan oleh Samsung Galaxy A21s.

Menurut prediksi, Samsung Galaxy M12 akan berada di samping Samsung Galaxy M11 yang diluncurkan pada Maret 2020. Karena ini merupakan penerus perangkat ini, dipastikan memiliki spesifikasi entry level Samsung Galaxy M12.

Baca juga:
Samsung akan memperkenalkan 3 ponsel lipat pada tahun 2021 yang merupakan bocoran

Di sisi dalam, Samsung Galaxy M12 akan berjalan dengan dukungan sistem operasi seluler Android 11.

Samsung Galaxy A21s. (Samsung)

Samsung Galaxy M12 Jumbo diharapkan bisa debut dengan baterai berkapasitas tinggi 7.000 mAh. Sayangnya informasi ini belum diketahui.

Dari segi tampilan, Samsung Galaxy M12 akan mengusung desain yang mirip dengan seri Samsung Galaxy A42 5G, menjadikannya sebagai ponsel murah terbaik Samsung tahun 2020.

Perangkat Samsung Galaxy M12 memiliki modul kamera persegi di bagian belakang dengan empat sensor. Saat di depan, Anda bisa melihat puncak berbentuk V yang melengkung di bagian atas.

Terlepas dari banyaknya bocoran terkait Samsung Galaxy M12, belum diketahui kapan perangkat ini akan dirilis di negara lain di seluruh dunia.

Baca juga:
Kamera Samsung Galaxy Z Fold 2 Kehilangan Xiaomi 9 dan Pixel 4, Kok Bisa?

READ  Ditampilkan di Nvidia CES 2021, laptop dari RTX 3060 hingga RTX 3080