Maret 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

gateway-ppehalo-angles-003-0.png

NASA telah memilih SpaceX Balkan Heavy untuk menggerakkan Stasiun Luar Angkasa Gateway Lunar

SpaceX menunjukkan Balkan Heavy di lokasi peluncuran.

SpaceX

Disebut SpaceX Peluncuran dan pendaratan dramatisSekarang ada kesepakatan rilis tinggi lainnya dari NASA. Bahwa Perusahaan memilih perusahaan rudal Elon Musk Untuk mengirim ke luar angkasa elemen dasar Gerbang Bulan yang telah lama ditunggu.

Portal ini terlihat di permukaan bulan sebagai titik permukiman jauh pertama umat manusia, dan merupakan semacam stasiun ruang angkasa kecil. Tetapi tidak seperti Stasiun Luar Angkasa Internasional, yang mengorbit ruang angkasa kita dengan orbit yang relatif rendah, Di gerbang Itu mengorbit bulan. Akan didukung sebagai bagian dari misi luar angkasa yang akan datang Misi Artemis NASA Untuk kembali ke permukaan bulan dan membangun keberadaan permanen di sana.

Secara khusus, sistem rudal berat SpaceX Falcon akan memperkenalkan Power and Propulsion Element (PPE) dan komponen residensial dan logistik (hello), yang merupakan komponen kunci dari gerbang.

Halo adalah ruang tamu terkompresi yang dapat menampung astronot. APD mirip dengan mesin dan sistem yang menjalankan sesuatu. NASA menggambarkannya sebagai “pesawat penggerak listrik kelas 60 kW” yang mampu mengirimkan tenaga, komunikasi berkecepatan tinggi, kontrol posisi, dan gerbang ke berbagai orbit bulan.

Deskripsi gerbang ke bulan.

NASA

Falcon Heavy adalah struktur pengangkat berat SpaceX di mana tiga booster Falcon 9 dipasang bersama, tingkat kedua dan pertama pada muatan.

Sejak pertama kali dibesarkan pada tahun 2018 lalu Tesla Elon Musk Balkan Heavy terbang dua kali lagi menuju Mars dalam demonstrasi yang tersebar luas. Falcon Heavy akan meluncurkan sepasang satelit militer akhir tahun ini dan meluncurkannya Misi Jiwa NASA Pada tahun 2022.

Peralatan keamanan pribadi Lunar Gateway dan Hello saat ini dijadwalkan untuk diluncurkan dari Kennedy Space Center di Florida pada Mei 2024.

Mengikuti Kalender Luar Angkasa 2021 untuk CNET Ketahui berita luar angkasa terbaru tahun ini. Anda bahkan dapat menambahkan ini ke Kalender Google Anda.

READ  Gempa berkekuatan 7,1 skala Richter mengguncang Indonesia