Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Netizen menyemprotkan hotman Paris mengunggah foto Gisela Anastasia tanpa izin

Netizen menyemprotkan hotman Paris mengunggah foto Gisela Anastasia tanpa izin

Tempo.co., JakartaHotman Paris Gisela secara terbuka menanggapi kasus video asusila yang menjerat Anastasia. Pengacara kondang itu menyebut Kissel tak membantah Laporan Hasil Investigasi (PAP) saat diperiksa polisi beberapa waktu lalu.

“Setahu saya Kissel tidak membantah, dia tidak membantah di BAP. Setahu saya dia tidak membantahnya,” kata Hotman Paris dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Kumikumi, Minggu 6 Desember 2020.

Lebih lanjut Hotman mengungkapkan bahwa dirinya mendapat informasi bahwa kasus tersebut ada kaitannya dengan ponsel Giselle, yang diberikan kepada manajernya beberapa tahun lalu. “Dia bilang itu tiga tahun lalu. Ketika dia memberikan ponsel kepada manajernya, dia bahkan tidak tahu ponsel mana yang dia miliki karena manajernya diberi tiga ponsel dan mereka diambil,” katanya.

Setelah heboh pernyataannya tentang Kisal, Hotman tiba-tiba mengunggah foto Kisal dengan teks membahas karisma mantan istrinya. Coding Morton Bahwa. “Semua anak laki-laki sangat terkesan dengan pesona Kisel !! Tanya anak laki-laki Anda !!

Penyanyi Giselle Anastasia (Giselle) bersama pengacaranya, Sandy Arif, menanggapi pertanyaan tim media pada Selasa 17 November 2020, usai meloloskan panggilan polisi terkait peredaran video mengagumkan dirinya di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Melihat unggahan Hotman, beberapa netizen berpesan agar tidak sembarangan mengunggah foto orang lain tanpa izin. Mereka kecewa dengan perbuatan Hotman terhadap Kisal yang terkesan menghina wanita.

“Jangan hanya memposting foto orang, Brother Kissel bisa melaporkanmu tanpa izin dari mereka yang memilikinya. Kamu harus memberi contoh yang baik sebagai pengacara. Saya malu melihat posting ini sebagai foto person,” tulis edoaja2005.

Bahkan ada yang mengejek Hotman dengan membandingkannya dengan pria baik dan Masher. “Pria tertarik dengan Masher, dan jika pria itu baik, dia akan lebih tertarik pada wanita seperti sekarang ini,” tulis @ rosiloi88. “Bang Hotman, bagaimana dia suka bergosip di kelasnya, tidak boleh seperti itu pak maafkan Kissel_Law, dia masih punya anak kecil, begitu juga dengan anak-anaknya. Jangan ikut campur seperti itu… kamu cukup tahu,” tulis Echogol.

READ  Pesawat luar angkasa China Chang 5 memasuki orbit bulan

Video menarik nama kasus Gisella Anastasia Pada Sabtu, 7 November 2020, polisi mendapat informasi dari pengacara Pepriando Tangio tentang penyebaran video porno dengan penjahat seperti Gisela Anastasia. Kepala Humas Bolta Metro Jaya, Sr. Com. Yusri Yunus, Pebriando memberitakan 5 akun media sosial.

Polisi telah menangkap dua orang yang diduga menyebarkan video tersebut. Kishel juga mengeksekusi panggilan dari Bolta Metro Jaya pada Selasa, 17 November 2020, sehari setelah ulang tahunnya. Kissel mengenakan kemeja putih dengan pengacaranya.

Keajaiban