April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pengisian mobil listrik kini bisa dilakukan di SPBU

Jakarta

Keseimbangan Kendaraan listrik Sekarang ada lebih banyak lagi di Indonesia. Serta stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) Itu mulai menginstal di beberapa tempat, salah satunya adalah shell memiliki SPKLU pertamanya.

Dikutip dari situs Shell Indonesia, Shell saat ini sedang menguji layanan isi ulang Shell. Kemudian, pengguna mobil listrik dapat mengisi ulang aki mobilnya di SPKLU Shell.

Pengujian pertama layanan shell recharge dilakukan di SPBU Shell Plut Selaton 1 di Jakarta Utara. Layanan pengisian baterai menggunakan catu daya dari PT PLN (Persero), menurut Shell Indonesia.

Keseimbangan SPKLU Inilah yang dinamakan Shell Recharge, yang merupakan wujud dukungan Shell Indonesia dalam mendukung upaya pemerintah menyediakan energi terbarukan yang bersih dan efisien.

Shell memeriksa ruang untuk mobil listrik di pompa bensin Foto: Dok. Kulit

Berbicara tentang SPKLU, pengisian ulang shell menyediakan pengisian baterai Kendaraan listrik Daya hingga 50 kW. Padahal, SPKLU mampu mengisi daya rata-rata 0 hingga 80 persen dalam waktu sekitar 30 menit.

Kehadiran SPKLU Shell Indonesia menambah daftar beberapa unit pengisian daya mobil listrik di Jakarta dan Jawa. Sebelumnya, B.T. Jasmarka Related Business (JMRP) telah menyediakan stasiun pengisian kendaraan listrik umum atau SPKLU di beberapa rest area di jalan tol.

Sejauh ini, ada empat SPKLU yang harus dibebankan Kendaraan listrik Mereka berada di beberapa rest area, yaitu Rest Area KM207A Ruwas Polyconci, Rest Area KM379A Ruas Padang-Semarang, serta rest area KM519A dan KM519B Solo-Nagavi. SPKLU Tersebar di banyak kota besar.

Tonton videonya “Nkulik Tesla Model 3 milik polisi untuk patroli
[Gambas:Video 20detik]
(rgr / lua)

READ  Spesifikasi lengkap Toyota Land Cruiser 200, mobil dinas Djokovic kebanjiran Kalimantan Selatan