Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

PUBG Corp. Umumkan rencana untuk PUBG Mobile pada tahun 2021

Berita Olahraga: PUBG Corp telah mengumumkan Rencana Olahraga Seluler PUBG untuk tahun 2021, termasuk total hadiah yang diberikan.

Pengembang mengungkapkan bahwa PUBG akan menerima total hadiah uang $ 14 juta dalam kompetisi seluler.

PUBG akan meluncurkan tujuh wilayah PUBG Mobile Pro League (PMPL) baru di CIS, Turki, Eropa Barat, Arab, Amerika Utara, Amerika Latin, dan Brasil. Liga yang baru dibentuk diharapkan dapat memenuhi liga yang ada di Asia Selatan dan Tenggara.

James Yang, Director PUBG Mobile Global Sports, mengatakan 2020 adalah tahun yang spesial karena timnya sudah berkembang, meski baru permulaan, tapi mereka tetap punya ambisi besar.

“Kami memiliki ambisi besar untuk menjadi olahraga kelas satu dan bekerja sama dengan olahraga terbesar di dunia, tidak hanya mendorong batasan dalam olahraga seluler,” James mengomentari pengumuman oleh Sport Insider.

Seperti tahun ini, kompetisi akan dibagi menjadi dua musim di tahun 2021 yang akan menutup kompetisi PUBG Mobile Global Championship (PMGC) di akhir tahun 2021.

Bersama dengan PMPL regional dan PUBG Mobile Cup Open (PMCO) yang baru, pengembang akan meluncurkan PUBG Mobile Invitational, serangkaian acara yang diselenggarakan oleh tim seluler PUBG terbaik dunia, yang akan dirilis pada musim panas mendatang.

Selain itu, PUBG Corp. Dimulai dengan sebuah studio di Katowice, Polandia, mereka berencana untuk membangun lebih banyak studio di seluruh dunia, yang dibuka dengan ESL awal tahun ini. Ekosistem Olahraga Seluler PUBG diluncurkan pada tahun 2018 dan sejak itu mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang pesat.

Program ini sekarang mendukung pemain di semua level di berbagai wilayah, dengan lebih dari 120.000 tim mendaftar untuk bersaing.

READ  Menyusul seri sebelumnya, spesifikasi Xiaomi Mi11 Ultra pun terungkap

Pengembang terus berinvestasi di PUBG Mobile Sports dengan meningkatkan hadiah mereka setiap musim. Dibandingkan dengan kumpulan hadiah $ 5 juta tahun ini, kumpulan hadiah 2021 akan berlipat ganda (14 juta).

“Peningkatan besar dalam kumpulan hadiah merupakan perwakilan dari pertumbuhan yang kami harapkan di tahun 2021. Terutama di wilayah barat, ada tempat yang bagus untuk ekspansi dan saya sangat bersemangat untuk masa depan PUBG Mobile Sports.” James menambahkan.

Item Tag: PUBG Corporation, PUBG Mobile, Olahraga, Kejuaraan Global Pub