Mei 15, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

The King of Thailand Lust kembali bikin heboh, foto close-up bocor

Jakarta

Teratai Raja Thailand Maha Vajiralongkorn sekali lagi menarik perhatian. Setelah merebut gelarnya awal tahun ini, foto-foto mesra Kamakizhathi bocor ke publik.

Menulis bocoran foto close-up outlet media lokal Eropa, Euroweekly Sininad “Koi” Wongwajirabhakti Bahwa.

Andrew McGregor, seorang jurnalis yang terlibat dalam politik Thailand, mengaku menerima kartu SD berisi 1.450 gambar tiga iPhone, yang sebelumnya dimiliki oleh Sininat. Sebagian besar adalah selfie seksual yang mungkin dikirim ke raja.

Foto, diambil pada Agustus 2020. Dia mengatakan di Twitter bahwa ada upaya untuk “merebut kekuasaan” di keluarga pekerja. Pada Selasa (24/11/2020) dan Rabu (25/11/2020) media menulis, “Inilah alasan dibocorkannya film tersebut.”

Meski begitu, Macrigor menolak merilis foto-foto itu. Baginya itu adalah privasi dan dia tidak akan mengungkapkannya.

(Foto: Kantor Kerajaan Thailand / AFP / Getty Images via CNN)

Namun, banyak di antara fotonya yang diyakini telah disebarluaskan pihak lain, meski tidak “menutup” gambar orgasme tersebut. Ini terkait dengan upaya untuk menyabotase kembalinya Raja Maha dari Jerman, tempat tinggalnya sekarang.

McGore sebelumnya memiliki pendapat yang kuat tentang Raja Maha. Dia mengkritik gaya hidupnya, dia disebut “penuh kebencian” dan memiliki selera tinggi akan kemewahan.

Celer Sininat Sebelumnya pada Januari 2020 ia bikin heboh saat dipecat Raja dengan gelar Rama X tiga bulan kemudian. Dia dianggap Permaisuri dan paling ambisius untuk dipenjara.

Namun, gelarnya telah disetel ulang. Sekarang dia memiliki hak istimewa untuk kembali. Tepatnya, di vila pribadi di Bavaria, Sininad konon mengikuti sang raja ke Jerman.

Ratu Thailand sekarang ditempati oleh Ratu Sudita. Sininad dikatakan masih menyangkal keberadaannya.

Sementara itu, pemerintah Jerman mengancam bahwa Raja Manha akan terus memprotes jika dia meninggalkan negara itu, membuktikan bahwa Raja Panser sedang memerintah negara.

READ  Banyak perbaikan, MIUI 12.5 Hadir dengan 5 teknik ini

Demonstrasi Thailand menuntut pengunduran diri Perdana Menteri Prayut Chan-ocha dan pengekangan kekuasaan Raja Maka. Protes sudah berlangsung sejak Juli 2020.

Deutsche Welle mengatakan bahwa meskipun ada kekebalan diplomatik selama Raja Maha tinggal di Jerman, negara tersebut masih memiliki kekuatan untuk mengusirnya. Menteri Luar Negeri Jerman Heiko Moss sebelumnya mengancam akan diusir.

(dtg / dtg)