Maret 5, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Oppo A15 resmi masuk ke RI, berikut spesifikasi dan harganya

Jakarta, CNBC Indonesia – Oppo resmi menghadirkan smartphone Oppo A15 ke Indonesia. Ponsel tersebut akan mulai dijual pada 27 November 2020 di Indonesia. Bocoran spesifikasi dan harga di sini.

Oppo A15 memiliki layar berukuran 6,52 inci dengan resolusi HD +. Smartphone ini memiliki puncak tetesan air di layar dengan rasio screen to body sebesar 89%.

Ponsel baru tersebut akan dipasangkan dengan chipset MediaTek P35 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Ada juga slot microSD yang memperluas ruang penyimpanan hingga 256GB.


Di bidang fotografi, terdapat tiga kamera belakang. Kamera utama diaudit 13MP, diikuti oleh kamera makro 2 MP dan kedalaman 2 MP. Terdapat kamera 8MP dengan fitur AI beautification untuk selfie.

Foto: Oppo A15 (Doc. Oppo)

Oppo A15 akan dilengkapi dengan baterai 4.320mAh. Ada pula teknologi eye comfort filter yang akan menurunkan mata Anda saat menatap layar dalam waktu lama. Ia juga memiliki fitur defragmentasi memori 2.0, yang meningkatkan kinerja perangkat secara keseluruhan sebesar 5%.

Oppo A15 akan tersedia dalam dua pilihan warna, Dynamic Black dan Fancy White. ITR 2 juta sudah bisa dibeli di Oppo Store dan beberapa situs e-commerce di Indonesia.

(Roy / Via)


READ  Popularitas Toyota Avanza menurun, mobil Honda Prius terlaris di Indonesia