Mei 15, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Puluhan nama gedung hancur dalam 3 jam

Jakarta

Satu pertanyaan lagi Nia Ramadhani Ia mendapat kritik dan tuduhan bahwa dirinya tidak profesional saat menjadi presenter Dictoc Awards Indonesia 2020. Ternyata persoalan ini masih ada di hati Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani merasa malu pada dirinya sendiri. Saya ingin mengundurkan diri di tengah acara karena saya tidak bisa melihat stimulusnya. Nia Ramadhani memiliki masalah mata.

“Saya tidak bisa benar-benar melakukan ini. Saya tidak melihatnya sebagai kurang profesional. ‘Saya tidak bisa mundur dari ini.’ Karena saya tidak bisa menggunakan kata-kata biasa seperti ini Akhirnya saya tidak bisa mengkritik siapapun dalam situasi seperti ini Saya harus profesional, itu hanya divisi. Nia Ramadhani Mrs Boss di Trans TV.

Saat itu, Nia Ramadhani mulai panik. Nia Ramadhani menegaskan bahwa dalam keadaan panik dia pasti tidak bisa bekerja dengan baik.

Nia Ramadhani yang memasuki bagian kedua mulai mencoba menghafal naskah. Saat itu, Nia Ramadhani merasa malu.

“Itu saja, Anda secara sadar telah mempermalukan diri sendiri, tetapi saya harus menyelesaikannya. Hati kecil saya merasa, ‘Tuhan butuh waktu lama.’ Saya berusaha memperbaiki suasana hati saya sendiri selama saya tidak terpengaruh, ā€¯katanya Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani menangis, merasa malu pada dirinya sendiri Foto: Dokumen. Ambil YouTube Official Trans TV

“Saya menderita, saya minta maaf pada diri saya sendiri, saya menyalahkan diri sendiri. Saya akan melakukan apa yang saya bisa, tetapi saya belum pernah melakukannya sebelumnya,” lanjutnya.

Saat itu Nia Ramadhani sepertinya tidak bisa melanjutkan Rafi Ahmed | Orang banyak menuai kritik tanpa mengetahui situasi sebenarnya. Akhirnya Nia Ramadhani membagikan kisah nyata, namun pada akhirnya ia kembali menangis.

READ  Terputus dari sekum, jaringan Felicia berdiri sendiri dengan tubuh yang ramping

“Tapi tidak apa-apa, yang saya bagikan adalah betapa rendahnya saya. Setiap orang sepertinya memiliki kelemahan yang berbeda. Masalahnya, ada orang yang mengatakan, ‘Apa kabar?’ Saya merasa seperti itu,” kata Nia Ramadhani. dengan marah.

“Tidak apa-apa jika kamu berkata begitu” dia menangis lagi.

Tonton videonya “Ekspresi hati Nia Ramadhani menuai banyak kritik karena menjadi pembawa acara
[Gambas:Video 20detik]
(Pus / ves)