Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Song Jong Ki merindukan perceraian, karena itu dia bisa dibangkitkan

Jakarta

Film fiksi ilmiah, Pembersih ruang Ini sudah menjadi perhatian warga. Song Jong Ki, Tokoh utama dalam film tersebut mengaku beruntung bisa bergabung. Menurutnya, dia diberkati bisa bekerja dengan aktor yang sangat ramah, baik hati dan suportif di film hit tersebut.

Ia pun mengaku selalu ingin bekerja sama dengan sutradara Joe Chung-hee. Ya, film ini menciptakan kenangan tersendiri bagi Chang Jong Ki. Pasalnya, ia terlibat dalam film tersebut tak lama setelah ia menceraikan Chang He Kyo.

“Saya memiliki begitu banyak kenangan indah. Ini adalah film yang sangat istimewa bagi saya karena saya melakukan ini selama masa gelap dalam hidup saya,” kata lagu itu. Korea Times.




“Itu bukan sesuatu yang bisa saya selesaikan sendiri. Tapi saya mencoba menerima emosi sedih sebagai hal yang alami, bagian dari kehidupan, membawa semua energi ke dalam karakter saya.”

Aktor itu tidak menyebutkan apa yang memicu periode kelam ini. Namun, pernyataan itu sepertinya mengindikasikan bahwa ia bercerai dari aktris tersebut Lagu Hey Kyo.

“Saya sangat tertarik dengan film-film yang meliput dinamika sebuah keluarga besar. Menurut saya, keluarga adalah nilai terpenting dalam hidup kita. Kapanpun saya membutuhkan referensi ke sebuah peristiwa emosional, saya menontonnya. Legenda musim gugur, Brad Pitt bermain untuk memahami kode keluarga. Saya rasa saya telah melihat ini lebih dari 50 kali, “katanya.

Karena sebuah fiksi ilmiah berlatar luar angkasa, Chang Jong Ki harus menghadapi tantangan akting tanpa visi yang lengkap karena ia lebih banyak menggunakan CGI.

Baca lebih lanjut di halaman berikutnya, Bu.

Foto: Mia Guernia Sari