Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rilis mouse gaming portabel mengklaim bahwa Razor memiliki daya tahan baterai 900 jam

Suara.com – Berbagai jenis mouse nirkabel adalah pilihan, tetapi ada beberapa mouse yang mungkin terlalu besar untuk dibawa.

Menyelesaikan masalah, Pisau cukur Melepaskan Permainan mouse Yang baru disebut pisau cukur Orochi V2 baru dan mencoba mengurangi ukuran dan muatannya saat bepergian.

Melaporkan dari samping UbergismeMenurut Racer, mouse ini didesain untuk para gamer dan pengguna yang banyak berpergian.

Mouse pisau cukur terbaru ini dirancang dengan berat 60 gram (tanpa baterai) dan diukir untuk bekerja dengan semua jenis pegangan.

Baca juga:
Setelah topeng “permainan”, pisau cukur memperkenalkan riasan ramah lingkungan

Pembalap Gaming Mouse Orochi V2. (Pisau cukur)

Kata wakil presiden, seorang senior di divisi bisnis peralatan pisau cukur ‚ÄúPemain tidak boleh mengorbankan kinerja untuk portabilitas. Orochi V2 menggunakan komponen berkualitas gaming canggih yang dikombinasikan dengan fitur desain ringan yang unik, menjadikannya mouse gaming portabel yang sangat baik. ” ‘

Mouse gaming Racer menggunakan baterai AA atau AAA dan bertahan selama lebih dari 900 jam penggunaan terus menerus oleh perusahaan.

Menariknya, mouse gaming silet ini merupakan jenis baterai yang menggunakan silet dibandingkan dengan baterai internal yang tidak selalu nyaman untuk diisi dayanya.

Mouse Gaming Razor Orochi V2 Rp. Menjual 1 juta dan dapat dibeli di situs web Razor.

Baca juga:
Pisau cukur siap memproduksi masker N95 yang canggih

READ  Tingkatkan RRQ, ini adalah item bawaan Yu Jong Ala AE Ahmed