April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Riree Fares & Sidang perceraian Ayus Sabian ditunda 3 kali, itulah sebabnya

Jakarta

Proses perceraian Riri Feroz Suaminya Ayus Sabian tidak berjalan mulus. Rupanya, persidangan mereka harus ditunda tiga kali berturut-turut, Bu.

Pada 17 Maret, saat meninggalkan ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Utara, Riri mengungkapkan ada berkas perceraian yang belum sampai ke tangan Aisyah. Hasilnya, persidangan akan dimulai minggu depan.

“Sidang ditunda lagi hingga minggu depan,” kata Riri mengutip saluran tersebut YouTube KH Entertainment.




Sehubungan dengan itu, Humas Aqas Abdullah Pengadilan Agama Jakarta Utara pun dijelaskan. Ia mengungkapkan bahwa pemanggilan tersebut menjadi alasan utama keluarnya pengadilan AYUSH.

“Mass Ahmed Feroz (AYUSH) tidak hadir dan majelis hakim tidak dapat melanjutkan persidangan hari ini karena tidak ada hubungan atau surat panggilan yang dikeluarkan untuk persidangan hari ini dari Pengadilan Agama Jakarta Timur,” katanya.

Sebagai informasi, Riri mengajukan gugatan cerai Ayus Sabian Dari Pengadilan Jakarta Utara, Punta. Karena Aisyah berada di Jakarta Timur, Pengadilan Agama Jakarta Utara melayangkan surat panggilan melalui Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Apalagi, Agas mengungkapkan, agenda sidang yang masih tertunda itu dimediasi. “Kalau ada agenda hari ini pasti dimediasi dulu,” ujarnya.

Agas mengatakan sidang berikutnya dijadwalkan Rabu pekan depan. Ia yakin semuanya bisa berjalan sesuai ekspektasi.

“Untuk ujian yang akan datang, Insya Allah 24 Maret 2021,” ucapnya.

Lalu, bagaimana jika Ayus Sabian tidak kembali? Simak uraian Agus di halaman berikut ini, Bu.

Perhatikan juga hikmah perceraian yang dirasakan Enno Lerion dalam video tersebut Wawancara intim Di bawah:

[Gambas:Video Haibunda]