April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rover rajin membawa foto keluarga ke Mars

Robot NASA mengambil foto keluarga yang indah ke Mars

Jakarta

Memasang stiker bergaya foto keluarga di bagian belakang mobil bukan satu-satunya hal yang disukai orang Indonesia. Robot penjelajah atau Ketekunan Milik NASA Bawalah stiker serupa Selasa.

Stiker ini pertama kali terlihat saat rajin mengirimkan foto baru Mars menggunakan kamera Navcom. Bagian belakang hasil foto rajin dihiasi dengan papan hitam dengan gambar putih.

Sekilas gambar terlihat seperti barisan kucing kecil. Setelah diperiksa lebih dekat, gambar-gambar ini mewakili semua robot NASA yang mendarat di permukaan Mars.

Para penjelajah di Blake diatur sesuai dengan waktu mereka mendarat di Planet Merah. Awalnya Sogerner Rover (1997), si kembar adalah Mars Exploration Rovers Spirit and Opportunity (2004), Curiosity Rover (2012) dan Perseverance.

Foto dari Navcom Diligence Camera. Dapatkah Anda menemukan foto keluarganya? Foto: NASA / JBL-Caltech
Rover rajin membawa foto keluarga ke MarsFoto Ketekunan Foto Keluarga Robot untuk Mars: NASA / JBL-Caltech / Space.com

Di sebelah kanan, Anda bisa melihat helikopter yang cerdik. Berkendara dengan rajin dengan cara yang cerdik Selasa Ini akan menjadi helikopter pertama yang terbang ke planet lain, seperti dikutip dari luar angkasa, Jumat (26/2/2021).

Foto keluarga ini juga diunggah oleh Mookeka Cooper, insinyur utama pertahanan planet untuk penjelajah rajin. Potret keluarga tersebut belum terpampang dengan cermat dan difoto saat sedang dibersihkan.

Tetapi potret keluarga ini tidak mencakup semua foto pesawat ruang angkasa lain yang berhasil didaratkan oleh NASA dan badan antariksa negara lainnya. Seperti penumpang Viking 1 dan Viking 2 yang naik wahana pendarat dan pengorbit NASA Ke Mars pada tahun 1976.

Kendaraan lain yang tidak termasuk dalam foto keluarga ini adalah Tianwen-1 Rover dari China. Rover dijadwalkan mendarat di Mars musim panas ini.

READ  Peneliti merilis gambar lubang hitam paling detail terbaru

Tonton videonya “Soundtrack Planet Robot ke Mars yang Canggih dari NASA
[Gambas:Video 20detik]
(vmp / afr)