Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Saya melihat lokasi virus di Bokong yang dikejar oleh anjing di Sulawesi Selatan

GenePonto

Jumlahnya serupa Pokong Tercatat dengan kamera pengintai atau CCTV di Kabupaten Genoponto, Sulawesi Selatan (Sulcell). Video yang direkam menjadi viral di media sosial. Ada saatnya seekor anjing mengejar Pokong!

Kareem, 55, pemilik CCTV, mengatakan kejadian itu terjadi pada Selasa (9/2) pukul 02.29 pagi. Awalnya, pagi buta di depan rumah mendengar gonggongan anjing yang terus-menerus. Ia dan istrinya Suryati (53) sempat mengira anjing itu telah melompati kucing peliharaannya.

“Anjing kucing Mars,” kata Kareem, Senin (15/2).

Jalan Lando merupakan lokasi keberadaan sosok mirip Bokang yang dikejar anjing di Digi Paswang. (Foto: Citra satelit Google Maps. Atas: Lokasi rumah dengan CCTV (Foto: Unggulan) Bawah: Penampakan sosok menyerupai pokon (Foto: screen shot 20 detik)

Rumah dan depo pupuk tempat tinggal Kareem dan keluarganya terletak di Jalan Lando Digi Paswang, Desa Balang Lo, Desa Balang Peru, Kecamatan Binamu, Kabupaten GenePonto, Sulawesi Selatan.

Dalam hal pengukuran melalui Google Maps, area titik gambar serupa Pokong CCTV merekam lokasi 1,3 kilometer sebelah timur patung Pahlawan Geneponto. Tempat terdekat berjarak 60 meter dari Masjid Lailatul Qadir.

Bogong dikejar anjing di Sulawesi Selatan jadi viral (Foto: Istimewa)Rumah yang dipasang CCTV ini merekam momen saat seekor anjing mengejar gambar pokong di Jalan Lando DG Pashewang. (Foto: Screen shot Google Map (Foto ini diambil di Google Maps pada Juni 2019) Kiri: Kamera CCTV dipasang di rumah Kareem) (Foto: Istimewa)

Salah satu kamera CCTV di rumah Karim menyala di jalan, dari mana lahan kosong tertutup rerumputan dan pepohonan. “Di depan rumah ada taman, ada kuburan di atasnya. Ada kuburan keluarga,” kata Karim.

Dalam video yang beredar luas tersebut, terlihat gambar seekor bogong yang bergerak cepat ke barat melalui pendekatan mirip gang. Jika dilihat dari peta digital Google Maps, Jalan Lando Digi Passwang memiliki badan jalan yang lebar dan lajur dua arah untuk kendaraan.

READ  Mengapa Habib Risik kabur? Bhima Arya menerima surat tersebut, bagian DNI terbaik kami sarankan untuk turun segera ...

Tonton video ‘CCTV direkam! Detik di Pokmon dikejar anjing di Sulawesi Selatan ‘:

[Gambas:Video 20detik]