September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Siapa Miss Supernatural Officer Andre Sleek yang dituduh menghina Indonesia?

Jakarta

Nama Andre Slee menarik perhatian para kontestan atau penggemar kontes kecantikan. Pria yang menjadi bagian dari kompetisi Nona Supernasional Ini dianggap sebagai penghinaan terhadap Indonesia.

Foto Andre viral gara-gara video Instagram Miss Supranational 2019 Antonia Porsild. Dalam video tersebut, Antonia Porsild makan sambil mengobrol dengan seorang pria. Tiba-tiba, orang itu menyebut nama Indonesia dengan nada kesal.

“Oh, saya tidak terlalu muak dengan orang Indonesia ini,” katanya.

Video ini kemudian memancing kemarahan komunitas Valentine di situs sosial. Menurut pengunggah akun Instagram @indopageants, pelakunya adalah Andre Slay. Andre memegang posisi penting di acara Miss Supernational, yaitu direktur kreatif.

“Tidak ada sekarang @ andre.sleigh Sekarang, saatnya kita bicara! Tidak ada lagi keheningan”

Andre Slee Creative Director Miss Supernatural Foto: Dok. Instagram

Siapa Andre Sleek di acara tersebut? Nona Supernasional?

Sebelum membahas Andre, Miss Supranational, bagi mereka yang tidak terbiasa dengan dirinya sendiri, adalah kontes kecantikan yang pertama kali didirikan oleh Asosiasi Kecantikan Dunia yang berbasis di Panama. Kontes ini tergolong baru dibandingkan dengan Miss Universe, Miss World dan Miss International karena pertama kali diadakan pada tahun 2009.

Miss Supernational selalu diadakan di kawasan Eropa sejak tahun 2009. Polandia sering menjadi tuan rumah acara Miss Supernational, termasuk tahun 2021 kemarin, diikuti oleh Pudori Indonesia Visada 2020 Jihane Almira.

Di situs resmi Miss Supernational tentang Andre Slee, pria itu ditulis untuk memegang posisi direktur kreatif. Gambar Andre muncul di hari ulang tahunnya di akun Instagram Miss Supranational.

“Selamat Ulang Tahun untuk Direktur Kreatif kami Andre Slide @ andre.sleigh Semoga impian Anda menjadi kenyataan!” Gelar demigian Yang Ditilis de Instagram misssupranational.

Sebagai direktur kreatif, Andre Slee bertanggung jawab atas penyelenggaraan Miss Supranation. Dia sering bepergian bersama pemenang Miss Supranational untuk bepergian ke berbagai negara. Andre Slee juga datang ke Indonesia, di mana ia pergi bersama Miss Supernational 2019 untuk menghadiri malam final Pudori Indonesia 2020.

Kekecewaan Putri Indonesia Terkait Ujaran Kebencian Andre Slee

Mewakili Indonesia di ajang Miss Supernatural 2021, Jehan Almira memberikan tanggapannya atas komentar viral Andre Slee. Jihane mengirimkan pesan nasionalisme melalui postingan di Instagram.

“Tujuan dan tujuan utama saya adalah untuk bangga dan mewakili Indonesia/NS dengan baik dan maksimal. Siapapun yang menyentuh negara saya, saya akan maju,” tulis Futori dengan foto bendera merah putih Indonesia Visa 2020. .

Selain Jihan Almira, Pudori Indonesia 2016 Kesia Varoo juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap citra Andre Slee. Berbicara kepada rekannya sebagai presenter selebriti di Trans 7, Evan Kabul, di akun Instagram-nya keziawarouw, mengaku terluka.

“Raksasa bangsa tempat saya lahir terganggu. Tangan saya seperti dipotong. Saya tidak bisa menyingkir. Saya pribadi terluka ketika saya harus berbicara sebagai pemuda bangsa. Orang-orang saya dihina oleh kata-kata seperti ini,” kata Kesia dalam postingan Instagramnya.

Rekan Jihane di ajang Pudori Indonesia 2020, Pudori Indonesia Environment 2020 Puddu Ayu Saraswati juga berbagi pandangannya tentang Andre Sleek, pejabat senior. Nona Supernasional. Ayusu meminta orang-orang bersenjata itu untuk tidak mengucapkan kata-kata kasar dan tidak melontarkan ujaran kebencian.

Mari kita bersatu dan berhasrat dengan damai dan santun. Anda tidak perlu kasar untuk mendengarnya. Tidak perlu berteriak untuk dampak. Jauhi kata-kata kasar dan ujaran kebencian. Dunia sedang menonton .. Kami berbeda menggunakan kecepatan ini. Bukan seperti dia atau seperti mereka,” tulis Ayu.

Tonton video “Prestasi Jihane Almira di Miss Supernational 2021
[Gambas:Video 20detik]
(Ya)



READ  Bremen Retirement Episode 5 Episode Kamis Kamis, 22 April: Ada perang besar, 2 tim siap merebut terminal