Januari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Siloco! Pembersih mobil membuat Ferrari milik pelanggan lebih pendek

Jakarta

Pemilik mobil selalu ingin perjalanannya rapi. Cara termudah adalah dengan membawa mobil ke salon atau layanan binatu. Tapi kemalangan menimpa pemiliknya Ferrari Selain pesepakbola Italia, Federico Marchetti.

Hati ingin membuat mobil bersinar Ferrari 812 Superfast, Federico Marchetti membawa mobil super merah itu ke tempat pencucian mobil. Ferrari 812 Superfast mendapat sesi latihan bersama tim Genoa di Liguria, Senin (10/1/2021).

Secara kebetulan, layanan pencucian mobil membuka layanan pengiriman, sehingga seorang karyawan pencucian mobil dipekerjakan untuk mengantarkan Ferrari 812 Superfast milik Federico Marchetti ke tempat latihannya.

Sayangnya, karyawan tersebut tidak dapat mengendalikan mobil super 000 300.000 (atau sekitar $ 5,7 miliar). Akhirnya Ferrari milik kiper Genoa tersebut mengalami kecelakaan di area Beckley Italia.

The Sun mengutip mobil yang kehilangan kendali pada Rabu (13/1/2021) lalu bertabrakan dengan beberapa mobil yang diparkir. Polisi saat ini sedang menyelidiki insiden tersebut.

Ferrari 812 Superfast, Federico Foto: Twitter @alex_piace

Ferrari Bagian depan Marchetti tampaknya rusak parah. Kisi-kisi dan bemper tidak berurutan dan kap mesin akan bengkok meskipun radiator dilepas. Namun sang kiper Genoa tak mau khawatir.

Syukurlah tidak ada yang terluka, itu sangat penting, kata Marchetti.

Pesepakbola Italia Federico memecahkan Ferrari 812 Superfast-nyaFerrari 812 Superfast, Federico Foto: Twitter @alex_piace

Mobil ini memiliki tenaga super, Ferrari 812 Superfast ditenagai oleh mesin N / A V12 berkapasitas 6,5 liter dan transmisi kopling ganda tujuh kecepatan, menjadikan mesin V12 kenikmatan berkendara yang biasa dari mobil Ferrari. Kapasitas mesin Ferrari 812 Superfast telah ditingkatkan dari 6,2 liter yang dibawa oleh pendahulunya Ferrari F12 Berlinetta.

Mobil ini bisa melaju kencang. 0-100km / jam hanya butuh 2,9 detik. 340 km / jam dengan kecepatan tinggi.

READ  Produksi Honda HR-V dihentikan dan harus diganti dengan mobil listrik

Ditenagai oleh Ferrari 812 Superfast, mesin V12 6,5 liter mampu menyemburkan tenaga hingga 800 tenaga kuda pada 8.500 rpm. Torsinya sangat tinggi, mencapai 718 Nm pada 7.000 rpm.

Tonton videonya “Ferrari mengonfirmasi 8 Mei produksi dilanjutkan
[Gambas:Video 20detik]
(Belakang / Tipis)