Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Spanduk Xiao mentah di bawah pengaruh Jenshin sangat populer di 25 negara!

Oleh Memperbarui Terbaru Dampak Kensh Versi 1.3, game ini menawarkan karakter baru bernama Xiao. Kehadiran Xiao di spanduk mentah baru sangat populer di 25 negara di seluruh dunia. Mengapa dan bagaimana itu bisa terjadi ?! Daripada bingung dan penasaran, yuk cari tahu selengkapnya!

Informasi ini berasal dari situs Menara Sensor. Menurut data yang kami miliki, sejak dirilis Memperbarui Terbaru Dampak Kensh Versi 1.3, game ini telah ditingkatkan untuk menjadi game dengan pendapatan kotor tertinggi di Google Play. Prestasi ini karena kemunculan spanduk mentah karakter baru bernama Xiao.

Olahraga Dampak Kensh 25 negara termasuk AS, Kanada, Australia, Prancis, Jerman, Yunani, Belanda, Selandia Baru, Swedia, Spanyol, Belanda, Jepang, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia. Dan masih banyak lagi.

Dampak Xiao Jenshi
Status game serangan Jenshi di Android telah meraih pendapatan tinggi di banyak negara

Dampak Xiao Jenshi

Munculnya karakter Xiao mampu menarik perhatian banyak orang, yang menunjukkan bagaimana sebuah game berkembang sebagai hasilnya Dampak Kensh Semakin populer dan berpenghasilan tinggi di 25 negara.

Adeptus Xiao hadir Dampak Kensh

dampak xiao genshin

“Awareness Yaksha” Xiao adalah karakter 5 ★ baru yang bisa Anda dapatkan di sini dengan spanduk mentah. Sebagai pengguna tombak kutub dan pemilik kekuatan elemen anemo, Xiao adalah petarung Adeptus yang tangguh. Serangan eLetusan lemonal Dia mungkin menghasilkan Kerusakan HP-nya terus menurun, mengangkatnya ke peran yang dapat diandalkan di saat-saat krisis.

Keking bukan hanya harum

Dampak Keking Jenshin.  Beli Keking, Beli Keking, Karakter Dampak Jenshin

Bicarakan tentang karakter Dampak Kensh, Awal Januari 2021, kita membahas karakter wangi dengan wangi yang berbeda dari Keking.

Karakter wanita Dampak Kensh Memiliki tampilan dan wajah yang cantik dan elegan. Tak heran jika banyak pemain menyukai mereka dan ingin mendapatkannya. Salah satu diantara mereka Ada Keking dikatakan memiliki bau yang menyengat, menurut fans. Keking ternyata tidak hanya wangi saja, tapi ada juga karakter wanita lainnya Dampak Kensh Bau.

READ  Tottenham kalah, Mourinho mengejek Leicester: Bola Okason

Untuk mempelajari lebih lanjut, Anda dapat membaca artikel kami secara lengkap Sini.