Maret 4, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sudah berapa lama RRQ Liam kosong dari kancah Mobile Legends?

Kabar seputar dunia olahraga Mobile Legends Bang Bang (MLPP) datang dari seorang pemain yang belakangan ini disebut-sebut sedang kebingungan, yakni RRQ Liam. Akhirnya informasi resmi dirilis dan diumumkan bahwa RRQ Liam kosong dari kancah Mobile Legends.

Sebelumnya sempat santer kabar hadirnya RRQ Liam di kancah pro Mobile Legends. Pasalnya, ia tidak bermain di dua turnamen besar, M2 World Championship dan MPL ID Season 7.

Baca juga: 5 tips untuk menjadi inti sempurna dalam fiksi seluler

RRQ Liam Vacuum dari Scene Mobile Legends

ligagame.tv

Dengan unggahan resmi dari channel YouTube RRQ tersebut, RRQ Liam memutuskan untuk rehat dari kancah Mobile Legends.

Berdasarkan berita resmi di atas, ia diberitahu bahwa RRQ Liam sedang dalam masa jeda atau untuk sementara tidak aktif sebagai pemain pro MLPP.

Artinya list RRQ Hoshi tidak akan berhenti atau dihentikan sama sekali, namun ia akan aktif kembali di kancah Mobile Legends begitu ia memutuskan untuk kembali.

Namun, belum ada keputusan pasti yang dibuat mengenai kapan RRQ Liam akan kembali beraksi. Alasannya adalah dia kesakitan dan terpaksa istirahat.

Rasa sakit ini membuatnya tidak bisa bermain aktif di kancah MLPP. Karena kesehatannya yang tidak memadai, RRQ Liam tidak cocok untuk latihan keras sebagai pemain profesional.

Oleh karena itu, memutuskan untuk istirahat sementara merupakan keputusan bijak bagi RRQ Liam. Begitu kondisinya sudah pulih, ia akan kembali aktif di kancah pro Mobile Legends.

Berubah menjadi streamer saat vakum?

RRQ Liam memang vakum dari kancah Mobile Legends

Sementara RRQ Liam kosong dari kancah pro Mobile Legends, bukan berarti ia sama sekali tidak aktif di dunia Mobile Legends saat jeda.

Bagi anda yang merindukan pertandingan RRQ Liam di MLBB, anda bisa menyaksikannya sebagai streamer MLBB.

READ  5 Potret Pernikahan Duke of Tolkien-Kandy Tashril, Sangat Romantis! : Gaya hidup oksazon

Dia akan aktif sebagai streamer melalui saluran YouTube-nya LiamTheTadpole Dan saluran TV Nemo RRQ Liam.

Baca juga: 5 alasan mengapa pengadilan sering digunakan dalam mobile fiction (ML)

Itu tadi informasi terbaru scene pro MLPP dimana RRQ Liam kosong dari scene Mobile Legends. Ikuti saja informasi dan berita terbaru tentang dunia olahraga Olahraga!