Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sudah di Indonesia, kapankah Honda akan merilis City hatchback?

Jakarta, Kompas.com – Setelah kemunculannya ditemukan beberapa waktu lalu, akhirnya B.D. Honda Prospect Motor (HPM) buka suara soal kehadiran City Hatchback Di rumah.

B.D. Yusuf Billy, Director of Business Innovation and Marketing HPM, sependapat dengan rumor yang beredar bahwa City hatchback adalah alternatif Jazz Masuk ke Indonesia.

“Sudah terekam, benar dan bisa dilihat dari sini RealismeDia berkata, “Billy ada di media virtual Mengumpulkan, Senin (18/1/2021).

Baca juga: Daftar Mobil Terlaris 2020, Penjualan Prius Kalahkan Avanza

Honda Deskripsi Hatchback Honda City

Ternyata kehadiran city hatchback ini terpantau dari situs resmi Badan Pendapatan Daerah (Bappeda). Papanda) Provinsi DKI Jakarta.

Di situs tersebut, City Hatchback 1.5L tercatat dalam daftar Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKP) untuk tipe sedan per 4 Januari 2021.

Tidak hanya itu, nilai jual tanpa pajak juga dicantumkan. Civic hatchback RS tipe CVT ITR 221 juta, pilihan manual ITR 213 juta.

Tangkapan layar dari NJKB Honda City hatchback (dilingkari merah).https://samsat-pkb.jakarta.go.id/ Tangkapan layar dari NJKB Honda City hatchback (dilingkari merah).

Namun, saat ditanya kapan Honda akan meluncurkan City hatchback di Indonesia, Billy masih menutup mulutnya soal kemungkinan tersebut.

Baca juga: Simak body kit Honda Civic Estilo pertama yang dibuat secara lokal

“Mau dipasarkan atau tidak, kita masih baca ulang dulu. Jadi tidak semua yang didaftarkan harus 100 persen dipasarkan,” kata Billy.

Deskripsi dari Honda City hatchback Modulopaultan.org Deskripsi dari Honda City hatchback Modulo

“Intinya kembali, kami akan menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan konsumen Hatchback Saya sendiri, DNA Mamang Sporty Kami ingin menunjukkannya, ”katanya.

READ  Honda Prius RS memperkenalkan versi perkotaan, menawarkan 2 pilihan warna