April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Terus terpelintir dengan masalah yang sama, tampaknya Valentino Rossi tidak belajar: permainan Oaxacan

Modena – Masalah Panas tinggi Ban belakangnya terpelintir lagi Valentino Rossi Ann MotoGP Qatar 2021 Minggu lalu. Mantan pelatih balapnya, Luca Catalora, bertanya-tanya mengapa Vail menggunakan sepeda motor yang sama.

Balapan MotoGP Qatar 2021 rupanya menjadi bencana bagi Valentino Rossi. Sehari sebelumnya, tim SRT Petronas Yamaha mampu menyelesaikan sesi kualifikasi di peringkat empat.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Doha: Valentino Rosie Memble Lagi?

Level awal cukup mampu untuk mencapai tahap atau finis setidaknya di lima besar. Sayangnya, bukan itu masalahnya. Valentino Rosie meredup bahkan di tengah cahaya terang Sirkuit Internasional Loce Qatar.

Ujung-ujungnya, pembalap berusia 42 tahun itu hanya mampu finis di urutan ke-12. Valentino Rossi beralasan bahwa yang menjadi masalah adalah ban belakang terlalu cepat panas. Luca Catalora mengerti sekaligus bertanya-tanya mengapa masalah ini terjadi lagi.

Baca juga: Jika sudah selesai, Valentino Rossi akan pensiun

“Valentino punya masalah persisten yang sama, ban Panas tinggi, “Luca Catalora, dikutip Semua mesin web, Kamis (1/4/2021).

“Saya tidak tahu mengapa, itu mungkin didasarkan pada fakta bahwa dia menggunakan setelan yang sama pada motornya, yang jauh lebih berat pada ban belakang,” kata pembalap Italia itu.

Kecewa dengan hasil balapan pertama, Razor menetapkan lebih banyak gol daripada balapan kedua. Valentino Rossi bertekad untuk mencari penebusan di MotoGP Doha 2021, yang berlangsung di tempat yang sama pekan lalu.

“Kami berharap banyak dari MotoGP Qatar, tapi saya kesulitan saat balapan dan kami tertabrak ban belakang,” ujar Valentino Rosie, dikutip dari situs resmi Sebang Racing.

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

“Kami memiliki lebih banyak hal positif untuk melaju ke balapan berikutnya karena finis keempat di kualifikasi adalah keputusan yang bagus. Itu di lap cepat saya, yang sangat saya sukai,” lanjut juara dunia tujuh kali MotoGP itu.

READ  Bose Les Parisians Dieteriac Malling

Bola kini ada di tangan Valentino Rossi. Jika ketinggian deret kedua ditentukan, Dokter – Julukan Rosie harus segera menemukan kepanikan untuk meningkatkan penampilannya.