Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Transformasi Georgina Rodriguez, dari memakai kerudung sekarang menjadi gaun ketat: Bola Okason

Pesona Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, Itu tidak bisa dihindari. Ternyata wanita yang kerap menerima imej seksi ini mengalami transformasi dari segi busananya.

Namun, transformasi gaya busana Georgina ini bisa dilihat saat dia datang bersamanya Cristiano Ronaldo Di Globe Soccer Awards. Karena dalam tiga edisi terakhir. Georgina selalu terlihat berbeda.

Baca itu juga Gaya Bertarung Georgina Rodriguez dan Irina Shake di Liburan Pantai, Mana Lebih Cantik?

Sejak 2018 hingga 2020, Georgina selalu tampil dengan gaya busana yang memukau. Bahkan penggemar selalu dibuat takjub melihat pakaian yang sering digunakan wanita berusia 27 tahun ini.

Pada 2018, Georgina secara tak terduga muncul dengan mengenakan helm. Saat itu, ia tampil dengan kemeja putih panjang dan perhiasan emas.

Baca itu juga Baik Kia UB dan Georgina Rodriguez sama-sama mengenakan tank top hitam dan sangat seksi!

Bahkan pada saat itu, Georgina mengenakan kerudung, namun pesonanya tidak kunjung hilang. Bahkan Georgina mampu mencuri perhatian publik dengan gaya busana yang ia gunakan.

Lebih khusus lagi, Cristiano Ronaldo senang dengan kehadiran Georgina dalam penghargaan tersebut. Pasalnya, pacarnya meraih gelar pemain pria terbaik.

Namun di tahun 2019, Georgina mulai tampil sejalan dengan gaya busananya. Georgina tidak lagi memilih untuk mengenakan pakaian ketat tanpa kerudung. Dia mengenakan gaun putih ketat yang sangat menakjubkan.

Georgina Rodriguez

Sekali lagi, kehadirannya membuat dingin Cristiano Ronaldo. Pemain berpaspor Portugal itu sekali lagi memenangkan penghargaan Player of the Year di Globe Soccer Awards 2019.

Tahun berikutnya, Georgina kembali bersama Cristiano Ronaldo ke acara yang sama. Pada tahun 2020, Georgina kembali mengenakan gaun ketat, kali ini berwarna merah. Ia juga memadukan pakaian dengan topeng hitam.

READ  Saat galaksi mati - sains dan teknologi

Georgina Rodriguez

Kehadiran Georgina Rodriguez juga memberinya keberuntungan. Cristiano Ronaldo kembali terpilih sebagai pemain terbaik abad ini (2001-2020) oleh Globe Soccer Awards.