Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Detik-detik Cristiano Ronaldo jatuh dan klaim penalti

Jakarta

Ada insiden yang terlibat Cristiano Ronaldo Di pertandingan Porto vs Juventus. Berikut detik-detik setelah Ronaldo terjatuh dan menuntut penalti.

Porto keluar sebagai juara pada leg pertama Liga Champions, Kamis pagi (18/2) dini hari WIB. Porto yang menjadi tuan rumah menang 2-1.

Di laga itu, La Vecchia Signora harus tertinggal dua gol. Federico Cisa mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-82.

Di akhir pertarungan Porto vs Juventus, Ada momen ketika Cristiano Ronaldo mendapatkan bola dengan rapi di area penalti, namun kemudian terjatuh. Ia merasa Zaidu Sanusi dari Porto telah mendorongnya dan menuntut denda.

Namun, arbiter tidak menerima hal tersebut Cristiano Ronaldo Menganggap tidak ada pelanggaran. Surat harian Arbiter Carlos del Cerro Grande dari Spanyol mengatakan keputusan itu juga diverifikasi oleh VAR. Keputusannya dipandang sebagai awal kontak dengan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sangat marah dengan keputusan ini. Bahkan, dia merasa tidak puas bahkan setelah peluit akhir dibunyikan.

Cristiano Ronaldo dihibur oleh mantan pemain Real Madrid Pepe, yang kini berada di kastil Porto. Foto: AP / Luis Vieira

Mengenai insiden tersebut, Sepak bola Italia Fabio Capello dan Alessandro del Piero, yang merupakan komentator di Sky Sport Italia, dikatakan mengatakan itu “jelas baik-baik saja, tidak perlu argumen”.

Sementara itu, Root Gullit dan Arsene Wenger, yang tampil di Bean Sports, setuju. Dalam insiden yang terjadi di penghujung laga Porto vs Juventus itu, diumumkan bahwa Cristiano Ronaldo akan didenda.

Menurut detektif, bagaimana cara mendenda Cristiano Ronaldo Atau tidak dalam persaingan Porto vs Juventus Apakah itu

(Situs / bilas)



READ  Fokus pada kanker, hati-hati di Libra selangkah demi selangkah