Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Untuk memiliki kesempatan memenangkan liga Spanyol, penting untuk memenangkan pertandingan Villarreal vs Barcelona: sepak bola

VILLARREAL – Pelatih BarcelonaRonald Koeman menyaksikan pertandingan berikutnya yang dihadapi tim dengan hati-hati, yaitu melawan Villarreal. Menurutnya, memenangi pertandingan ini penting karena Barcelona saat ini sedang memperebutkan gelar Liga Spanyol 2020-2021.

Seperti diketahui, persaingan perebutan gelar Liga Spanyol 2020-2021 masih sangat ketat dan melibatkan banyak nama. Salah satunya adalah Barcelona.

Kini, Barcelona, ​​dengan 31 pertandingan, duduk di urutan ketiga di pentas Liga Spanyol 2020-2021. Barcelona tertinggal lima poin dari Atletico Madrid, yang tampil dalam 32 pertandingan.

Baca selengkapnya: UEFA: Pilih Liga Super Eropa, Real Madrid, Juventus, Barcelona dan Milan yang dikecualikan dari Liga Champions

Goman juga yakin bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk membawa Barcelona meraih gelar. Untuk melakukan hal tersebut, Lionel Messi dan kawan-kawan dipastikan tidak akan terpeleset di tujuh pertandingan tersisa.

Baca selengkapnya: Aguero dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona dan Thibaut: dia memiliki hubungan yang baik dengan Messi

Ini termasuk menghadapi Villarreal di pekan ke-32 Liga Spanyol 2020-2021. Laga tersebut akan berlangsung pada WIB pada Minggu (25/4/2021) malam, di Stadion de la Ceramica.

Meski bertekad memenangi laga ini, Koeman yakin pertemuan Barcelona melawan Villarreal tidak akan mudah. Sebab, kompetitor memiliki banyak pemain berkualitas. Karena itu, dia menjadi lebih sadar akan pertarungan tersebut.

“Villarreal bermain sangat bagus, mereka memiliki pemain yang sangat berbahaya, itu akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Mereka bermain sangat bagus dengan pemain berkualitas tinggi dan mereka terbukti menjadi tim yang kuat di Eropa,” kata Koman mengutip Barca Blocrans, Minggu (25 / 4/2021).

Tentara Villarreal

“Kami tahu kami memiliki tujuh pertandingan. Bagi kami, menang itu penting. Jika Anda tidak menang, peluang untuk memenangkan liga kecil, yang cukup jelas,” lanjutnya.

READ  Cristiano Ronaldo ditendang oleh Juventus, bintang muda juga meninggalkan Stadion Aliansi: Okeson Bola

“Saya tidak melihat satu tantangan perebutan gelar lebih kuat dari yang lain. Atletico, Madrid dan Sevilla telah memenangkan banyak pertandingan. Keuntungannya adalah, kami memiliki pertandingan melawan Atletico. Kami bisa mengalahkan mereka. Ini akan menjadi pertarungan hingga pertandingan terakhir. hari, “kata Koman.