Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Valentino Rossi belum pernah memulai musim MotoGP ini

Jakarta

Valentino Rossi Mencatat awal terburuk dalam karirnya MotoGP. Namun dengan serangkaian balapan mulai dari Portimao hingga Eropa, kepercayaan diri Rosie kembali pulih.

Tunggangan Petronas Yamaha SRT berhasil memenangkan hanya 4 poin dari dua balapan pertama MotoGP 2021, Keduanya berlangsung di sirkuit lokomotif. Valentino Rossi masing-masing finis ke-12 dan ke-16.

Dalam karir MotoGP Rosie, dia tidak pernah memulai musim dengan dua hasil buruk seperti itu. Rosie sudah mencatatkan hasil terburuk dari dua seri pertama saat mempertahankan panji Ducati. Tetapi hasil musim itu bahkan lebih baik daripada rekor musim ini – dengan MotoGP berada di urutan ketujuh dan kelima pada tahun 2011 dan MotoGP finis di urutan ke-10 dan kesembilan pada tahun 2012. Valentino Rossi Dipastikan meraih podium dalam dua seri pembuka musim karirnya di MotoGP.

Sebelum MotoGP mencapai hasil terburuknya di 2021 kali ini, Rosie sebenarnya sempat mencatatkan salah satu yang terburuk dengan sepasang hasil DNF dari seri pembuka dua musim. Itu di tahun 2000 saat dia tampil di era 500cc. Dengan kata lain, hasil musim ini adalah yang terburuk dalam kehidupan motoGP Rosie.

Itu sebabnya Valentino Rossi banyak berharap sekarang MotoGP Portugal 2021 Di sirkuit Portimavo akhir pekan lalu, serangkaian balapan akan dimulai di Eropa.

“Babak Portimao luar biasa, berbeda dari babak lainnya. Tetapi di sisi lain, ini sangat sulit. Ini adalah babak, membutuhkan banyak pembelajaran, dan Anda dapat melakukan beberapa peningkatan setiap kali berlari ke sana.”

“Saat sesi pemanasan di Dohajib pada Minggu pagi, kami melihat tatanan motor baru. Saya bisa menjaga kecepatan lebih baik dengan sistem ini, tapi sayangnya kami terhambat oleh posisi start yang buruk,” kata dokter tersebut.

READ  Crystal Palace, Mohamed Salah dan The Reds mencetak rekor: Liverpool menang 7-0

“Kami berharap menjadi tangguh dan kompetitif di seri ketiga ini dan keseluruhan seri Eropa. Saya memiliki banyak putaran yang harus dimuat,” katanya. Valentino Rossi Diumumkan oleh Crash.net.

‘Valentino Rossi di MotoGP Qatar: Start Empat, Finis Keduabelas’

[Gambas:Video 20detik]

(krs / lalu)