Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Vicky Precitio terpana oleh Galina: Tubuh Nita seperti lobster Xiao

Matamata.com – Vicky Precitio Tiba-tiba terpukul Galina Octarani. Adapun Galina, Vicky Precitio sengaja mendekatinya untuk mencari perhatian Nita Talia.


Bahkan, Vicky Precitio dan Galina Oktarani menjalankan program lamaran pada Minggu (24/1/2021) lalu. Vicky Precito dan Kalina berencana menikah pada 21 Februari 2021.


Vicky Precitio dan Galina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Semuanya berawal ketika Galina Octarani dan Vicky Precitio bertanya siapa yang paling cemburu pada mereka. Vicky Precitio pun membagikan momen ketika Galina mengungkapkan rasa percaya dirinya pada Vicky tentang kecemburuannya terhadap Nita Talia.


“Dia (Galina) tidak pernah cemburu selama syuting banyak pertunjukan, tapi pada hari itu dia berkata, ‘Saya tidak tahu mengapa pusing saya akan lebih baik jika Anda bersama Inul. Kata Vicky Precitio tentang proyek kopi.

Sontak, Nita Talia yang hadir di acara tersebut juga masuk. “Mengapa Galina cemburu padaku?”


நிதா தாலியா (Instagram/@nitatalia.real)
நிதா தாலியா (Instagram/@nitatalia.real)

Galina enggan menanggapi Nita Talia. Dia ingin menakut-nakuti Vicky Precitio. “Apa yang Anda lakukan jika Anda mengikat Ms. Nita?” Tanya Galina.


Vicky Precitio melihatnya dengan ngeri. Saat tersedak, kata Vicky karena suatu alasan, itu tidak masuk akal. “Aku akan nongkrong dengan Mbak Nita,” kata Vicky Precitio.


Belakangan, Nita Talia mendekati Kalina. “Apa yang salah dengan saya?” Kalina langsung bertanya pada Nita Talia yang menjawab dengan tegas. “Saya punya masalah dengan dia.”



Sekali lagi, Galina ingin memarahi Vicky Precitio. “Katakan saja padaku. Kenapa kamu juga bersamanya?” Tanya Galina.


Sayangnya, Vicky Precitio memberikan jawaban yang tidak serius. “Karena badannya seperti Xiao lobster,” kata Vicky Precitio yang langsung menanggapi Kalina. “Kamu juga mengatakan itu padaku.”



READ  Detail peserta almarhum Indonesian Idol 2021, Melisha Sitapudar