Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pria dipenggal Rizik Shihab.  (RESMI YouTube / HENDRI)

Warga Bekalongan: Siap potong leher Reese, usap mata

Pria dipenggal Rizik Shihab. (RESMI YouTube / HENDRI)

Dalam video berdurasi 3 menit tersebut, Henry diunggah pada Rabu (2/12/2020) oleh kanal resmi YouTube.

SuaraJakarta.id – Seorang pria dari Bekalong mengancam Masa jabatan Habib Risik Shihab. Pria itu marah karena itu Habib Risik Setelah kembali dari Arab Saudi, hal itu menyebabkan kekacauan dan kebingungan.

Dalam video berdurasi 3 menit tersebut, Henry diunggah pada Rabu (2/12/2020) oleh kanal resmi YouTube.

Dan, demi Allah, Rasulullah, saya siap memotong leher Rizeek, ​​mengusap matanya, atau memotong kakinya. Saya tidak takut karena saya pembohong dan tidak akan mundur satu inci pun, ”katanya.

Video yang ditonton sekitar 15.000 orang ini mendapat banyak perhatian dari warganet.

Pria dipenggal Rizik Shihab. (RESMI YouTube / HENDRI)

Dalam video tersebut, pria tersebut tidak mengenali namanya.

Selamat pagi untuk masyarakat Bekalongan dan sekitarnya, dan selamat pagi untuk orang Indonesia yang saya cintai, ujarnya.

“Baru-baru ini kita melihat sistem dengan gaya gangster. Gaya juara. Seperti juara yang setara, kita semua mengerti siapa FBI itu,” ujarnya.

Ia mengatakan Muslim dan warga negara Indonesia tidak sedikit pun takut pada FBI dan sekutunya. Jika FBI membingungkan NKRI, pihaknya siap bertindak untuk memenggal kepala Habib Reesek.

“Demi Allah biar tanah air bingung, saya siap potong lehernya kalau sudah keterlaluan,” terangnya.

Ia juga berbagi pengalamannya saat berinteraksi dengan anak-anak petugas FBI yang melakukan pelanggaran lalu lintas di Posko Bekalongan di kota tersebut. Dengan asumsi tiket tidak tersedia, putra seorang perwira tinggi FBI membawa kerumunan 50 orang untuk memeriksa sebuah pos polisi.

Pria dipenggal Rizik Shihab.  (RESMI YouTube / HENDRI)
Pria dipenggal Rizik Shihab. (RESMI YouTube / HENDRI)

“Hampir sembilan orang tidak memukulnya, satu hanya berbaring. Bahkan sekarang saya benci gaya FBI yang agresif dan kasar,” katanya.

READ  NASA menamai situs tersebut setelah ketekunan mendarat dari nama penulisnya, inilah alasannya

Di akhir video, dia bersumpah akan memotong leher Habib Risik dan tidak takut dengan organisasi seperti FBI, HDI dan sejenisnya.

Ibn Anhas, sebuah saluran YouTube, menulis: “Saya kagum bahwa dia bersumpah kepada Allah demi Nabi. Ahl al-Baytniya ingin membunuh Nabi.

“Kamu (HRS ancaman) berani sentuh HRS, saya akan sujud dihadapannya sama kamu. Umur kita beda, gak yakin. Ancaman,” ujar channel YouTube Muhammad Risky, HR.

“Wajah pemabuk itu seperti wajah pemuja yang tidak bermoral. Sekarang giliran Anda untuk menangkap kemenangan rahmat,” kata saluran YouTube Willian Sea.

Netizen, sementara itu, meminta FBI untuk menggeledah Lacquer di Beckalong sampai mereka menemukan pria itu.

“Kalau paramiliter di Bekalongan silahkan dekati dan cari sampai ketemu laki-laki sombong ini, jelas dia mau potong leher Alhabib Rizik Shihab, nanti kita bikin videonya viral,” jelas channel YouTube Oji Murtaji.

Sang ayah akan mengambil tindakan untuk mengurus Papua bagian barat, yang jelas membingungkan NKRI.

“Tolong hemat energi HRS insya Allah tidak akan merusak NKRI. Lebih baik gunakan energinya untuk membesarkan bintang kejora di Papua,” jelas channel YouTube Mulya 74.