April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Zakia Aini Gunadharma yang menyerang Mabes Polri adalah lulusan universitas tersebut

JakartaUniversitas Gunadharma Debok, Jawa Barat, terkait Zakia Aini (25) yang melakukan penyerangan pada Rabu (31/3/2021) di Mabes Polri kemarin. Ternyata Zakia dididik dalam karakter, tetapi pada akhirnyakeluar (Melakukan).

“Saudari dengan huruf ZA ini sebenarnya pernah belajar di Gunadharma,” kata Irwan Bastian, asisten rektor III bidang kemahasiswaan Universitas Gunadharma, dalam jumpa pers di kampus Gunadharma di Depo. detikcom Lewat siaran di YouTube, Kamis (1/4/2021).

Konferensi pers dihadiri oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama Universitas Gunadharma, Profesor Deedin Mukodim dan Wakil Rektor Universitas Gunadharma Pudi Brijanto.

Zakia Aini sebelumnya tercatat sebagai mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi tahun 2013 yang menempati urutan pertama di bidang akuntansi. Ia hanya aktif selama tiga semester pertama.

“Jadi penanya masuk tahun 2013. Kemudian Semester V dan masih banyak lagi yang tidak aktif,” kata Irwan.

Hal senada dikatakan Didin Mukodim dan Pudi Priyando. Pudi menuturkan Zakia Aini sudah tidak masuk kuliah sejak semester V.

Zakia Aini ditembak mati karena menyerang Mabes Polri. (Khusus)

“Setelah tiga semester ada dokumen akademik, setelah itu sama sekali tidak aktif. Setelah itu semester lima dan seterusnya yang bersangkutan benar-benar tidak aktif. Ini hal penting yang akan diberitakan hari ini,” ujarnya.

Selama tiga semester pertama, Zakia berinisiatif untuk melanjutkan ke perguruan tinggi. Standar akademisnya juga bisa diperdebatkan dengan nilai rata-rata (IPK) keseluruhan lebih dari 3.

Benar Kalau tidak salah kira-kira 3,2 atau 3,1, ”kata Pudi.

Menurut Boody, pihaknya sempat menyurati Zakia Aini ketika ia tidak pernah muncul di kampus. Namun karena tidak merespon, akhirnya dia dikeluarkan sesuai kebijakan kampus.

READ  Dengan kabar baik, peneliti Oxford menyebut korban selamat dari Pemerintah-19 kemungkinan tidak akan terinfeksi lagi dalam setidaknya satu semester, berikut penjelasannya

“Bagi kami, kalau sudah 4 tidak aktif, sudah tidak aktif Akan dijatuhkan secara otomatis. Kami juga aktif mengirimkan semacam surat atau pemberitahuan, ‘Kenapa kamu tidak aktif sampai semester ini?’. Kita Surat. Kami sudah yakin jika dia tidak menanggapi keluar, “Jelasnya.

Lihat juga video: Siswa keluar dari markas polisi di semester 5

[Gambas:Video 20detik]

(hri / tor)