April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cara Memeriksa Seleksi Kartu Pra-Kerja yang Lolos Patch 16

Suara.com – Tak lama setelah pendaftaran resmi ditutup pada Minggu (28/3/2021), seleksi program pra angkatan untuk blok 16 akan diumumkan. Pengikut Cara memeriksa pemilihan kartu pra-kerja Gelombang 16.

Untuk peserta yang mengikuti program Volume kerja depan 16 kartu Hasil ujian bisa langsung dicek di situs resminya prakerja.go.id.

Biasanya, pemberitahuan lulus ujian membutuhkan waktu beberapa hari dari jadwal pendaftaran. Mungkin dari 31 Maret hingga 2 April 2021.

Jadi, pastikan untuk selalu melacak informasinya Kartu pra-kerja Kartu pra-kerja di situs resmi atau melalui Instagram resmi.

Baca juga:
Volume 17 Kapan kartu pra-kerja dibuka? Inilah penjelasannya

Berikut cara lulus cek Pemilihan kartu pra-kerja Gelombang 16

Untuk peserta yang ingin melihat informasi atau pemberitahuan yang memenuhi syarat atau tidak memenuhi syarat, berikut ini: Kartu kerja melewati Volume 16 sebelum verifikasi.

1. melalui SMS

Biasanya pihak manajemen akan memberikan identitas kepada peserta yang lulus ujian proyek kartu prakerja. Passing merupakan salah satu indikasi bahwa peserta akan mendapatkan SMS dari pengurus kartu prakerja.

Isi SMS tersebut berupa ucapan selamat telah menerima atau melengkapi skema kartu prakerja. Oleh karena itu, pastikan peserta menggunakan nomor yang sama seperti saat mendaftar kartu prakerja.

Baca juga:
Buka paket kartu pra-kerja dan coba 5 tutorial favorit ini, yuk!

Warga menunjukkan kolom pendaftaran di halaman www.prakerja.go.id saat mengikuti Pendaftaran Kartu Pra Kerja Volume 4 yang akan diadakan pada Sabtu (8/8/2020) di Serang, Ponton. [ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman]

2. melalui dasbor

READ  Dituding Menentang Djokovic, Begini Jawaban Susie Budgyastuti